Skip to main content

Putus dari Denny Caknan, Ini 3 Pria yang Dikabarkan Dekat dengan Happy Asmara


Percintaan publik figur memang selalu menjadi sorotan netizen. Termasuk perjalanan cinta Denny Caknan dan Happy Asmara. Denny Caknan dan Happy Asmara sempat menjalin kasih selama 3 tahun, tetapi pada akhirnya mereka tidak berjodoh dan memutuskan untuk berpisah. 

Bahkan baru-baru ini, pelantun “Cundamani” itu telah resmi menikahi kekasih barunya yaitu Bella Bonita.

Setelah ditinggal nikah oleh Denny Caknan, Happy Asmara sampai saat ini tampak masih tenang dan tidak mengumbar kemesraan dengan pria lain. Kabarnya masih belum ada pria yang menggantikan Denny Caknan sebagai pacar baru Happy Asmara.

Akan tetapi, penyanyi cantik itu sempat digosipkan dekat dengan beberapa sosok pria. Siapa sajakah tiga pria yang dikabarkan dekat dengan Happy Asmara? Simak berikut ini. 

Belakangan ini ada dua penyanyi yang sedang naik daun dikabarkan menjadi pengganti Denny Caknan di hati sang bintang, yakni Gilga Sahid dan Delva Irawan. 

Awal mula rumor muncul ketika keduanya kerap kali berduet mesra dengan Happy. Bahkan chemistry mereka saat di atas panggung buat penggemar terbawa perasaan.

1. Gilga Sahid


Gilga Sahid dirumorkan menjadi pacar Happy Asmara setelah berduet bersama dalam lagu “Ginio” dan “Tak Kan Berpisah” dan menjadi trending di YouTube. 

Pendiri grup musik GildCoustic itu sering dijodoh-jodohkan oleh penggemar dengan pelantun lagu ‘Rungkad’ karena kerap kali melakukan siaran langsung bersama di media sosial dan dianggap cocok.

2. Delva Irawan


Pria selanjutnya yang disebut-sebut menjadi pengganti Denny Caknan di hati Happy Asmara adalah Delva Irawan. Tidak jauh berbeda dengan gosip antara Happy dan Gilga, kabarnya penyanyi asal Jawa Timur itu terlibat cinta lokasi setelah beberapa kali duet dan berbagi panggung bersama. 

Banyak penggemar yang menyebut keduanya serasi untuk bersanding sebagai pasangan. Bahkan, Delva menjadi salah satu tamu spesial yang hadir di ulang tahun Happy Asmara.

3. Anrez Adelio


Pria ketiga yang pernah dikabarkan dekat dengan Happy Asmara adalah artis sekaligus pesinetron tampan, Anrez Adelio. 

Kabar kedekatan keduanya muncul saat Happy Asmara dan Anrez Adelio menunjukkan keakrabannya di media sosial. Keduanya tampak saling memberikan komentar di postingan masing-masing, bahkan mereka pun tidak menutupi kedekatan dengan saling melempar candaan. Akibat interaksi di media sosial itu, penyanyi asal Kediri itu dan Anrez Adelio digoda oleh warganet dan didoakan akan berjodoh.

Nah, itu dia tiga pria yang dikabarkan dekat dengan Happy Asmara setelah putus dari Denny Caknan.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar