Skip to main content

8 Potret Fuji Selama Berada di Jepang yang Dinilai Tampil Terlalu Terbuka, Momen Lucu Pratama Arhan dan Azizah Kembali Disorot


Momen liburan sekaligus kondangan Fuji di negeri orang sepertinya sudah berakhir. Sebagai kenang-kenangan di momen bahagia sang sahabat, Fuji membagikan beberapa foto saat berada di Jepang.

Tak jarang di antara beberapa unggahannya terdapat momen-momen lucu. Simak selengkapnya di sini!


Fuji sempat curi perhatian saat dirinya menjadi pendamping Azizah Salsha. Sosoknya disebut-sebut saingi kecantikan pengantin.


Selain soal penampilannya saat menjadi bridesmaid, di mata netizen Fuji adalah sosok yang memiliki body goal meski tubuhnya terkesan mungil.


Sehingga busana apapun sangat cocok dikenakan Fuji, termasuk saat dirinya kenakan busana yang sedikit terbuka.


Meski mendapat cukup banyak cibiran karena busananya yang cukup terbuka, Fuji tetap cuek dan tak memberikan tanggapan apa-apa.


Terlepas dari momen soal busana dan cibiran yang sempat diterima, selama di jepang dirinya juga membagikan momen-momen lucu.


Salah satunya saat Pratama Arhan hanya bisa duduk terdiam saat sang istri sedang asyik bersama sahabat-sahabatnya.


Lalu terdapat momen yang bikin penasaran. Saat Fuji dan rekan-rekannya jalan-jalan, pasangan pengantin baru Arhan dan Zizee malah berjauhan.


Lucunya, Arhan malah lebih lengket dengan Asnawi, rekan setimnya di TImnas. Ternyata pasangan ini masih malu-malu!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar