Skip to main content

Denise Chariesta Cibir Sifat Depe dan Nikmir 11-12, Warganet: Kalian Satu Geng, Lu yang ke-13


Denise Chariesta ikut mengomentari perseteruan panas yang sedang terjadi di antara Dewi Perssik dan Nikita Mirzani.

Selebgram kelahiran 1991 itu menyebut Dewi Perssik dan Nikita Mirzani memiliki sifat yang kurang lebih sama, yaitu suka nimbrung masalah orang lain dan suka mengamuk.

Hal ini dilontarkan oleh Denise Chariesta dalam video yang diunggahn di akun Instagram-nya, @denisechariesta91.

"Surat terbuka buat Depe sama Nikmir. Lu berdua sama aja menurut gue, 11-12. Yang satu, Depe, dulu ngoceh-ngocehin gue, ngata-ngatain gue karena nimbrung pas gue ribut sama Uya," ujar Denise dikutip pada Rabu (30/8/2023).

"Yang satu, Nikmir, ngoceh-ngocehin gue, mendadak ngatain gue karena gue ada masalah ribut sama yang dulu itu. 11 12 asli. Terus dikatain balik sama-sama ngamuk, nggak senang," imbuhnya.

Dalam videonya, Denise Chariesta juga turut menasihati Dewi Perssik dan Nikita Mirzani agar tak membuat huru-hara di media sosial.

Ia meminta agar kedua artis besar Tanah Air itu melakukan hal yang lebih berguna, misalnya membantunya membayar biaya lahiran.

"Udah deh sekarang gini aja, daripada lu berdua ribut mending melakukan sesuatu yang lebih berguna, yaitu mendingan lu berdua patungan buat bayarin gue lahiran, kebeneran nih gue lagi kurang duit," kata Denise.

"Lu berdua patungan tuh. Jangan mau enaknya doang nimbrung urusan gue. Sekarang nimbrung juga dong, gue mau lahiran nih, bayarin lo patungan berdua," timpalnya.

Pernyataan yang dilontarkan oleh wanita yang diisukan pernah menjadi selingkuhan Regi Datau ini pun sontak saja dibanjiri beragam komentar dari warganet.

Namun, bukan mendapat respons positif dari warganet, Denise Chariesta justru mendapatkan banyak cibiran dari warganet.

Warganet menyebut jika sifat Denise Chariesta sebetulnya juga mirip dengan Dewi Perssik dan Nikita Mirzani.

"Lu ke-13-nya sama aja," komentar warganet.

"Kalian itu satu geng 11 12 13," timpal warganet lain.

"Kok aku ngakak ya... Depe 11, Nikmir 12, dan Denise yang ke-13," imbuh yang lain.

"Betul 11, 12, 13. Kalian bertiga," ujar warganet lain.

"Mereka 11 13. Lu yang ke-13," komentar warganet lainnya lagi.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar