Skip to main content

8 Potret Nagita Slavina Saat Nyebrang Jalan, Pancarkan Aura 'Mahal dan Mewah' - Seolah Kembali ke Umur 22 Tahun


Melalui banyak unggahan video di kanal miliki pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kita semua tahu keduanya dikenal memiliki imej sultan. Aura serupa juga terlihat di beberapa foto terbaru Nagita Slavina.

Netizen menyebutnya memiliki aura yang ‘mahal’ bak artis Korea. Simak selengkapnya di sini yuk!


Meski sudah tajir sejak lama, bukan berarti Nagita Slavina hanya berleha-leha. Buktinya dirinya cukup aktif melakukan pemotretan


Kali ini dirinya digandeng sebuah brand fashion. Di sesi pemotretan terbarunya, nagita tampak tak canggung bergaya di depan kamera.


Seperti diketahui, Nagita Slavina lebih aktif di sosial media daripada di layar kaca seperti Raffi Ahmad.


Di momen tersebut ibu dua anak ini tetap pancarkan pesonanya dalam balutan busana yang santai sekaligus elegan. Netizen bahkan menyebutnya tampak seperti usia 22 tahun.


Pesonanya tentu saja di-notice oleh banyak netizen. Selain ramai dipuji, Nagita disebut pancarkan aura yang ’mewah dan mahal’.


Menariknya, ada netizen yang menyoroti momen sederhana Nagita Slavina yang tampak kece saat nyebrang jalan.


Punya fanbase serta daya tarik di sosial media berikut dengan imej-nya yang tajir, momen nyebrang jalan doang dipuji, cuma Nagita Slavina saja yang bisa.


Sebelumnya ada istilah 'Duduk Vincent', gara-gara ini mungkin bakal ada istilah 'Nyebrang Nagita'.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar