Skip to main content

Dokter Richard Lee Ogah Anggap Farel Aditya Adik Angkatnya Lagi: Gak Heran Ibunya Ninggalin Dia


Dokter Richard Lee diduga sakit hati gegara kelakuan Farel Aditya terhadap dirinya. Kini, ia memilih untuk memutus hubungan dengan TikToker asal Medan itu.

"Farel bukan lagi adik angkat saya dan bukan siapa-siapa saya, dan tidak ada hubungan apapun lagi dengan saya atau juga semua perusahaan saya," tegas Richard Lee dalam potongan video yang diunggah oleh akun @berita_gosip.

Selain itu, ia juga blak-blakan mengungkap bahwa dirinya tidak pernah memaksa Farel sekolah di Palembang. Justru, Farel sendiri yang semangat untuk bersekolah di tempat yang lebih mendukung cita-citanya untuk menjadi dokter.

“Mungkin saya akan awali dari saya nggak pernah memaksa Farel untuk pindah ke Palembang atau bersekolah di SMA 1. Jadi pada waktu itu saya cuma ngomong ‘kamu serius mau jadi dokter’ saya bilang, sepertinya kalau kamu mau jadi dokter fasilitas yang kamu punya sekarang ini kurang memadai. Dia bilang ‘oh iya Kak bener banget kayak aku setuju banget Kak’ aku bilang. Ya kalau kamu mau aku akan kasih fasilitas yang lebih baik, ‘aku mau banget Kak’ dia bilang,” ungkap Richard Lee.


“Jadi aku nggak pernah ngebujuk dia, dia malah lebih semangat daripada aku ya. Aku seneng dong kalau misalnya ketemu anak yang semangat banget ya kita juga semangat kayak gitu, kita biayain semuanya. Jadi semua kepindahan dia sekolah, itu semua aku bayarin semua,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Richard Lee mengungkap bahwa semua transportasi, biaya menginap di hotel, biaya sekolah, bahkan termasuk pelunasan utang nenek Farel, ia yang menanggung.

Richard Lee mengaku kecewa dan sakit hati melihat konten-konten sedih Farel yang mengaku tertekan padahal ia belum genap seminggu bersekolah di SMA tersebut. Padahal, Richard Lee tidak pernah menuntut nilai atau hasil yang sempurna, ia hanya meminta Farel untuk mau berusaha.

“Dia juga cemas akan nilai karena perbedaan sekolah yang besar banget. Aku bilang ‘enggak ada masalah Farel kalau kamu nggak berprestasi nilai kamu juga nggak bagus, nggak ada masalah, kita bisa kejar dengan les, nggak berprestasi saya juga nggak ada masalah, yang penting kamu sudah berusaha itu sudah’ aku sampaikan kepada dia,” ujar Richard Lee.

“Pada suatu ketika dia bilang dia mau berhenti sekolah itu mengejutkan aku banget sih karena sekolahnya itu belum sampai 1 minggu. Kalau aku nggak salah bahwa masuk 3 atau 4 hari gitu ya bayangkan 3 atau 4 hari masih masa adaptasi banget dia bilang mau berhenti sekolah dan seketika semuanya sudah dibayarin,” imbuhnya kesal.

Dokter sekaligus pengusaha itu mengaku telah melakukan berbagai cara agar Farel bisa kembali bersekolah. Adapun salah satunya adalah dengan mengancam Farel ganti rugi uang.

“Dan akhirnya aku bilang ya kalau kamu mau berhenti sekolah boleh, kamu ganti dulu uangku. Karena banyak uang yang sudah aku habiskan Rp47 juta,” tandasnya.

Menanggapi klarifikasi Richard Lee, warganet ramai-ramai membelanya dan menghujat Farel. Banyak warganet yang menganggap bahwa Farel telah menyia-nyiakan kesempatan emas yang diberikan secara cuma-cuma oleh Richard Lee.


Terdapat juga warganet yang malah mengaitkan hal ini dengan kasus orang tua Farel yang kabarnya tidak mengakui anaknya itu.

"Gak heran ibunya ninggalin dia," komentar warganet pedas.

"Gak semua perlu d bantu, gak semua orang bisa bersyukur," sindir warganet lain.

"OrTu Farel: 'Ngerti kan sekarang wahai netizen sekalian' " ucap warganet yang berpura-pura menjadi orang tua Farel Aditya.

"Ini anak nggak tau rasa bersyukur kali ya. Padahal sekolahnya termasuk sekolah bagus di Palembang ditambah fasilitas lengkap," ucap warganet.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar