Skip to main content

8 Potret Natasha Rizky Dibonceng Sosok yang Dikira Cowok Naik Moge, Outfitnya Dipuji Netizen


Unggahan terbaru Natasha Rizky rupanya mencuri perhatian netizen. Wanita 30 tahun tersebut dibonceng oleh sosok yang sempat tak dikenali oleh sebagian netizen. Ternyata, penampilan Natasha di momen tersebut juga bikin salfok. Seperti apa potretnya? 


Awalnya, beberapa netizen memang menyangka kalau Natasha Rizky dibonceng oleh seorang pria. Tetapi akhirnya mereka sadar bahwa sosok pembonceng Natasha Rizky merupakan Dian Ayu Lestari.


Diketahui bahwa Dian Ayu dan Natasha Rizky merupakan dua artis yang bersahabat. Begitu halnya dengan Ananda Omesh (suami Dian Ayu) dan Desta (mantan suami Natasha) yang tergabung dalam sebuah geng motor The Prediksi. 


Netizen lantas memuji penampilan Natasha Rizky di momen tersebut. Mereka menyebut ibu tiga anak tersebut tampil fashionable dan trendy tapi tetap syari. 


Pada potret tersebut, Natasha Rizky memakai celana jeans tetapi tetap memakau outer abaya yang panjang. 


Celana jeans yang dikenakan Natasha pun terlihat oversized dan sama sekali tak menunjukkan lekuk tubuh.


"Masya Allah, suka style kak Aca," tulis seorang netizen. "Ca gemes banget, dengan cara ini @natasharizkynew memberi contoh bahwa pakaian tidak membatasi aktivitas apapun, masya Allah tabarakallah berdakwah yang indah," timpal netizen lainnya.


Sepanjang perjalanan, Dian Ayu dan Natasha Rizky mengabadikan momen keakraban mereka dengan sesekali berselfie.


Gimana, apakah kamu dan bestie-mu juga sering naik motor bareng terus foto-foto seperti dua artis ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar