Skip to main content

8 Potret Wendy Menjelma Menjadi Avatar Aang di Ajang 'Bahkan Voli', Penampilannya Sukses Bikin Ngakak


Pertandingan voli antar selebritis yang digelar Vindes berjalan dengan sukses. Di ajang Bahkan Voli ini, Vincent Rompies dan Desta tergabung dengan tim The Prediksi melawan para aktor yang tergabung di The Actors. Menariknya, Wendy Cagur lah yang justru menyedot banyak perhatian. 

Seperti apa sih memangnya penampilan Wendy Cagur? Cek di sini!


Bertanding bersama tim The Prediksi Wendy Cagur menjelma menjadi Avatar Aang. Ia menempeli kepala botaknya dengan tanda panah berwarna hijau, khas avatar Aang. 


Selama di gelanggang, Wendy juga sukses membuat banyak orang tertawa. Apalagi, di setiap ia membuat poin, Wendy selalu bergaya ala Avatar. 


Seperti gaya Wendy yang seolah-olah sedang mengendalikan angin. Ditemani dengan Surya Insomnia, pasangan ini memang kocak banget. 


Penampilan Wendy di ajang Bahkan Voli ini juga berhasil menuai bnayak pujian. Meskipun bukan atlet profesional, Wendy sukses bermain apik. 


Wendy juga berhasil membuat servis-servis indah dan mematikan yang membuat pemain dari The Actors kesulitan menerima bola. 


Pertandingan The Prediksi melawan The Actors ini pun berjalan dengan sangat sengit. Jual beli serangan pun terjadi dari mulai set satu sampai set 5. 


Sempat unggul dua set, The Prediksi harus menerima kekalahan dari The Actors yang akhirnya bisa mengalahkan Andre Taulany cs di dua set terakhir. 


Meskipun kalah, permainan The Prediksi, dan Wendy khususnya pantas mendapatkan apresiasi. Mereka bermain luas biasa, padahal bukan seorang atlet. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar