Skip to main content

Ayu Ting Ting Pamer 'A Day in My Life', Agendanya Bikin Bekal Bilqis!


Ayu Ting Ting mengunggah video 'A Day in My Life' yang berakhir disukai netizen. Kegiatannya menarik, termasuk membuatkan bekal menarik buat Bilqis.


Video dibuka dengan pelantun Alamat Palsu itu saat merebus aneka sayuran. Ada brokoli, buncis, dan wortel yang akan dijadikan bekal sang anak.


Ayu Ting Ting juga menyiapkan mashed potato sendiri lho! Kentang rebus ditumbuk sampai halus bersama mentega, keju, susu full cream, garam, dan lada.


Selanjutnya, penyanyi 31 tahun itu menyiapkan chicken wings untuk pelengkap. ayam digoreng hingga cokelat keemasan.


Setelah semua bahan siap, Ayu Ting Ting menyusun bekal dengan cantik di kotak makan.


Tentu saja ia menentukan tema dan menaruh pernak-pernik yang membuat Bilqis semangat makan. Kali ini temanya 'Panda di Taman Brokoli'.


Tampilan keseluruhan bekal Bilqis lucu banget ya? Ayu Ting Ting bilang kalau bekalnya dihias cantik, Bilqis semangat menghabiskan makanannya.


Bekal Bilqis makin lengkap dengan sekotak camilan. Ayu Ting Ting memberikan pie cokelat dan mochi untuk putri semata wayangnya itu.


Bekal lalu dikemas dalam tas. Ayu Ting Ting turut menyediakan sendok dan garpu, tisu kering dan tisu basah, serta hand sanitizer. Wah lengkap banget!


Di sela-sela menggoreng ayam, Ayu Ting Ting tak lupa minum madu yang disiapkan sang ibu. Ia berharap bisa terus sehat saat beraktivitas.


Video 'A Day in My Life' versi Ayu Ting Ting membuat netizen terhibur. Banyak yang memuji stamina sang pedangdut di tengah aktivitasnya yang sangat padat.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar