Skip to main content

8 Potret Wulan Guritno yang Disorot Saat Asyik Makan Es Krim, Posenya Bikin Netizen Bandingkan dengan Oklin Fia


Di suai yang sudah cukup berumur, Wulan Guritno tetap bisa mencuri perhatian, hingga membuat sejumlah netizen salah fokus dengan foto-fotonya. Nah, kali ini dirinya kembali membuat salah fokus meski tak tampil hot.

Penasaran dong, kira-kira Wulan lagi ngapain sih sampai bikin netizen salah fokus. Simak selengkapnya di sini yuk!


Sepintas tidak ada yang aneh dengan salah satu foto ‘dagangan’ Wulan guritno. Ya, dirinya baru-baru ini membagikan momen saat mempromosikan produk terbaru di club-nya.


Sembari berkeliling dan membawa dagangannya, dirinya membagi-bagikan es krim tersebut pada tamu yang hadir, termasuk keluarganya.


Namun, terlepas dari pengenalan produk baru tersebut, momen saat Wulan Guritno memakan es krim banyak mendapat sorotan.


Salah satu alasannya adalah netizen banyak yang mengaku teringat selebgram bernama Oklin yang sebelumnya ramai kena hujat usai memakan es krim dengan posisi yang kurang pantas.


Selain itu, netizen juga banyak yang membandingkan Wulan dan Oklin yang sama-sama makan es krim, bedanya Wulan dianggap melakukannya dengan posisi yang sewajarnya.


“Makan es krim yang bener tuh gini, bukannya, ah sudah lah,” tutur seorang netizen.


Meski secara tak langsung dibanding-bandingkan dengan Oklin, Wulan dinilai netizen lainnya tak sebanding dengan selebgram tersebut.


Salah satu alasannya adalah aura awet muda serta hot mom-nya yang kian terpancar di usia yang sudah tak lagi muda lagi. Kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar