Skip to main content

8 Potret Zaskia Gotik Rayakan Ultah Anak Sambung, Akur Sama Imel Putri Cahyati - Beri Kado Spesial


Zaskia Gotik boleh dibilang kini memang jarang tampil menyanyi di televisi. Tetapi, pedangdut yang mempopulerkan goyang itik ini belakangan jadi sorotan usai menjalin keakraban dengan aktris Imel Putri Cahyati, mantan istri dari suaminya saat ini.

Tak hanya itu, Zaskia juga terlihat begitu sayang kepada putri sambungnya yang bernama Aqila. Hal itu terlihat dari momen ulang tahun berikut ini.


Setelah sebelumnya turut hadir di momen wisuda Aqila beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik kini ikut merayakan ulang tahun Aqila. 


Dalam unggahan IG Story, terlihat Arsila yang merupakan anak dari Zaskia Gotik dan Sirajudin Mahmud jadi peniup lilin ulang tahun kakaknya itu.


Tak hanya itu, Zaskia Gotik memberi hadiah spesial kepada Aqila.Coba tebak deh apa isi kado tersebut.


Wow, Zaskia Gotik memberi sebuah kalung yang indah kepada Aqila. Usai membuka kado, senyum lebar terlihat dari wajah gadis berusia 12 tahun tersebut. 


Inilah potret keakraban Zaskia Gotik dan Imel Putri Cahyati yang jadi sorotan netizen. "Masya Allah pemandangan yang sangat indah," tulis seorang netizen. 


Selain menuliskan kalimat berisi ucapan selamat dan doa, di keterangan unggahannya Zaskia memberi informasi bahwa Sirajuddin Mahmud tak bisa hadir di momen bahagia karena sedang sakit.


Menjadi gadis remaja, netizen menyebut paras Aqila makin terlihat cantik menawan. Gimana menurut kalian, sepakat sama netizen?


Nggak cuma itu, ternyata netizen juga menyoroti sisi lain yakni paras dari Zaskia Gotik dan Imel Putri Cahyati yang mirip dan sama-sama cantik. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar