Skip to main content

Mulan Jameela Dipanggil 'Mami' oleh El Rumi Jadi Sorotan: Berarti Sudah Diterima


Pernikahan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani beberapa tahun lalu sempat menghebohkan publik hingga ramai diperbincangkan. Hal itu karena Mulan Jameela disebut-sebut merebut suami dari temannya sendiri, Maia Estianty.

Selama bertahun-tahun, Mulan Jameela dicap sebagai perusak rumah tangga. Meski publik tampaknya masih mengingat hal tersebut, namun Mulan Jameela sudah mulai diterima kembali oleh publik.

Tampaknya hal tersebut juga berlaku terhadap anak-anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yaitu Al Ghozali, El Rumi serta Dul Jaelani.

Ketiga anak Maia Estianty itu beberapa tahun belakang terlihat akur dan kompak ketika berlibur bersama dengan ibu sambungnya itu.

Terbaru ini, ada momen yang memperlihatkan kedekatan antara Mulan Jameela dan anak kedua Ahmad Dhani, El Rumi.

Dalam pertandingan melawan Winson Reynaldi, El Rumi berhasil membawa kemenangan dan tampak begitu senang. Terlebih ia mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya, termasuk Mulan Jameela.

Ketika ditanya perihal kemenangannya, pada momen itu lah El Rumi merasa bangga dan menyebut Mulan Jameela dengan panggilan 'mami'.

"Bangga sih, ada keluarga juga ada ayah, ada Mami mulan, ayah teriak-teriak juga," ujar El pada cuplikan video yang diunggah akun TikTok @poeyrahman.

Meskipun perkataan soal Mulan Jameela dari mulut El Rumi terdengar begitu singkat, namun warganet langsung menyorotinya.

Warganet berasumsi bahwa Mulan Jameela sudah diterima oleh anak-anak Ahmad Dhani dan diakui sebagai ibu sambung mereka.

"Mami Mulan, ada juga video potongan Dul manggil mami," komentar warganet.

"Mami Mulan katanya, berarti dah welcome ya. Secara Mulan baik," tambah lainnya.

"Mami mulan loh, pasang speaker di telinga kalian," imbuh warganet lain.

"Aku dengernya ada ayah ada mulan apa budeg kali aku ya soalnya panggil maminya cepat banget," tulis warganet di kolom komentar.

"Udah jelas itu bilang mami, memang sekarang Al, El, Dul manggil mulan mamih, sudah diterima," timpal lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar