Skip to main content

Bella Bonita sampai Tumbang Usai Ngunduh Mantu, Denny Caknan Ngeluh Capek: Kapok Aku Rabi!


Istri Denny Caknan, Bella Bonita diketahui tumbang sampai harus dilarikan ke rumah sakit usai menggelar ngunduh mantu di Ngawi, Jawa Timur.

Hal itu diketahui dari unggahan story Instagram Denny Caknan yang membagikan kondisi sang istri.

Dalam unggahan tersebut, Bella Bonita terlihat duduk lemas dengan alat bantu pernapasan yang telah terpasang di hidungnya.

Bella Bonita tak lagi memakai gaun pengantinnya dan telah berganti dengan kaus putih, meskipun riasan wajahnya belum dihapus.

"Kuat yuk sayang," tulis Denny dikutip dari unggahan Instagram-nya @denny_caknan pada Sabtu (19/8/2023).

Selain foto tersebut, penyanyi lagu Los Dol itu juga membagikan potret sang istri yang terbaring di rumah sakit ditemani sang ibu.

"Wis rodok mendingan [Udah mulai membaik]," tulis Denny di unggahan tersebut.

Sebelum itu, Denny Caknan sendiri juga tampaknya kelelahan, sama halnya dengan istrinya. Hal itu diketahui dari video yang diunggah oleh sang penyanyi saat ia mengeluh capek.

"Kapok aku rabi pisan iki e kuesel (Jera aku nikah, ini aja sekali capek)," tulis Denny Caknan di story Instagramnya sembari menyematkan foto wajahnya yang kelelahan di dalam mobil.

Unggahan Denny Caknan itu kembali dibagikan oleh akun gosip Instagram @lambe.pedes.official hingga menuai beragam tanggapan dari warganet.

"Bela sebelum acara kan dah sakit, wajar tumbang krna acara dari siang smpai malam tamu ribuan. Nggak usah berpikir aneh aneh," tulis @rim****.

"Udah tahu hamil malah resepsian capek-capek, kan resepsinay bisa setelah lahiran," imbuh @chie***.

"Wajar lah capek ..berdiri salaman gk berenti2...tamu nya segitu ramenya.," tambah @nov***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar