Skip to main content

Cantiknya Putri Anjani, Anak Gadis Jarwo Kwat yang Makin Bersinar dan Fashionable Banget!


Komedian Jarwo Kwat ternyata punya anak yang cantik-cantik dari hasil pernikahannya dengan Nuryana. Putri sulungnya yang bernama Putri Anjani kini terlihat semakin cantik dan bersinar. Ditemui dalam akun Instagram-nya, kamu bisa menemukan berbagai potret Anjani yang sangat fashionable. Penasaran seperti apa?


Putri sulung Jarwo Kwat yang bernama Putri Anjani belakangan terlihat semakin cantik dan bersinar.


Gadis yang kerap dibilang mirip Nikita Willy ini bahkan juga selalu tampil fashionable dan berdandan cantik sempurna.


Belum lama ini Anjani telah merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Di hari spesialnya itu, ia juga tampil cantik dan menawan.


Jadi selebgram yang kerap mencuri perhatian karena selera fashionnya yang keren abis dan kekinian, Anjani selalu dibanjiri pujian dari netizen.


Selain jago padu padan fashion dan memilih aksesoris yang mempermanis penampilannya, Anjani juga jago berpose di depan kamera.


Ini merupakan penampilannya yang anggun dan sederhana saat merayakan Hari Raya Idul Fitri beberapa waktu lalu.


Nggak pernah takut untuk mencoba berbagai style baru, Anjani terlihat cocok mengenakan busana dengan tema apapun. Keren banget!


Hingga saat ini, Anjani sudah punya lebih dari 20 ribu followers dalam akun Instagram-nya. Akankah ia mengikuti jejak ayahnya berkarier di dunia hiburan?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar