Skip to main content

Ayu Ting Ting Menang Lomba Tangkap Belut Dapat Hadiah Celana Dalam Pria: Disuruh Nyari Laki!


Ayu Ting Ting mengikuti kegiatan lomba tangkap belut di lingkungan rumahnya dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Ia membawa serta keluarganya untuk ikut berpartisipasi merayakan HUT RI ke-78.

Penyanyi dangdut asal Depok ini serta keluarga kompak mengenakan kaos garis-garis warna merah putih. Ayu Ting Ting sendiri berhasil menjadi juara tiga lomba menangkap belut.

Menariknya, janda satu anak ini mendapatkan hadiah celana dalam pria dari lomba tersebut. Ayu Ting Ting sontak saja terkejut memperoleh hadiah celana dalam pria.

Usut punya usut panitia lomba salah memberikan hadiah untuk pelantun lagu 'Sambalado' ini. Hadiah celana dalam sebenarnya diperuntukkan bagi peserta bapak-bapak.

"Iya, itu salah. Buat yang laki-laki. Kan ini ibu-ibu, kasihnya salah," ucapnya dikutip dari unggahan ulang akun TikTok @queenofdepok, Jumat (18/8/2023).

Ayu Ting Ting sambil bercanda mengatakan kalau hadiah tersebut sebagai pertanda agar dirinya segera mencari pasangan baru.


"Iya kali, (pertanda) disuruh nyari laki!" celetuk Ayu.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting sempat menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 2013 lalu. Namun, pernikahan mereka harus kandas di tahun 2014.

Sementara itu, Ayu Ting Ting mengungkap alasannya tetap memilih ikut lomba 17 Agustus di lingkungan rumah.

"Ya iyalah karena kan emang udah dari kecil di sini gitu kan. Jadi emang aslinya kampungnya di sini. Jadi udah kenal sama semua warga di sini emang berbaur. Kalau kita sombong, kita diusir dari kampung," tutur ibu Bilqis tersebut.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar