Skip to main content

Dul Jaelani Genap Berusia 23 Tahun, Dapat Kejutan dari Maia dan Tissa Biani - Irwan Mussry Beri Ucapan Manis


Dul Jaelani hari ini, Rabu (23/8) merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Ia mendapatkan kejutan dari Maia Estianty dan Tissa Biani tepat pada pergantian hari ke tanggal lahirnya.

Selain dapat surprise, Dul juga mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun. Salah satu yang paling dapat sorotan adalah ucapan dari Irwan Mussry, ayah sambung Dul.


Dul Jaelani kini genap berusia 23 tahun. Ia merayakan hari lahirnya setiap tanggal 23 Agustus.


Tepat pada hari ulang tahun anak ketiganya, Maia mengunggah foto kala Dul masih kecil dan sangat lengket kepadanya.


Maia pun menyampaikan selamat ulang tahun kepada Dul. Tahun ini menjadi momen indah, kala Dul ulang tahun ke-23 di tahun 2023.


Sementara itu Tissa Biani memilih mengucapkan selamat ulang tahun dengan mengunggah video lawas kala Dul masih balita. Ia upload 2 video Dul yang ada di YouTube Ahmad Dhani.


Selain itu Tissa dan Maia juga memberikan kejutan dengan membawa kue-kue tepat pada malam ulang tahun Dul. Video ini diabadikan oleh Al Ghazali dan diunggah di Instagram pribadinya.


Irwan Mussry juga memberikan ucapan selamat dengan kalimat manis. Ia juga mengungkap rasa sayang pada anak sambungnya ini.


Dul kecil sangat menggemaskan, pipi dan rambut keritingnya, masih sama seperti kala ia kecil dulu.


Selamat ulang tahun Dul Jaelani. Semoga selalu sehat dan sukses di manapun berada.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar