Skip to main content

Keluarga Bantah Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella Retak


Hubungan rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella ditegaskan oleh keluarga baik-baik saja. Meski nyaris tak pernah terlihat mendampingi Ammar Zoni, Irish Bella disebut tetap memberikan dukungan.

Aditya Zoni, adik Ammar, mengatakan Irish Bella tetap memberikan dukungan. Sebelum sidang, Irish Bella terus bertanya soal kondisi Ammar Zoni.

"Saling supportlah pasti. Kak Ibel pun setiap saat nanyain kabar Bang Ammar.

Tadi sebelum persidangan, Kak Ibel nanyain Bang Ammar gimana, ngedoain dari rumah, anak-anak juga pada doain. Nggak ada masalah apa-apa," kata Aditya Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023).

Aditya Zoni juga menegaskan tidak ada keretakan dalam rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella. Adanya keretakan rumah tangga hanya rumor negatif.

"Nggak, nggak, nggak benar. Itu rumor aja. Pokoknya kita doain teruslah Kak Ibel sama Bang Ammar. Saya sering nengokin juga. Jadi ya kalau misalkan kalau ada keretakan di rumah tangga Kak Ibel sama Bang Ammar ya itu rumorlah," ucap Aditya Zoni.

"Nggak usah dipercaya. Alhamdulillah Bang Ammar dan Kak Ibel baik-baik saja," tegasnya.

Ramai soal Irish Bella menghapus foto Ammar Zoni dari media sosial dan mengganti nama akun media sosialnya. Menyoal hal itu Aditya Zoni mengaku tidak tahu.

"Waduh, kalau itu saya nggak tahu," kata Aditya.

Aditya Zoni mengatakan Irish Bella selama ini tinggal di kawasan Cinere. Irish Bella disibukan dengan mengurus dua anaknya.

"Nggak (tidak tinggal dengan orang tua). Itu rumah dia sendirilah, kan di Cinere rumahnya," kata Aditya Zoni.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar