Skip to main content

FOTO Ibunda Aldila Jelita Tak Rela Anaknya Rujuk, Singgung Surat Nabi Luth - Minta Indra Bekti Bertobat Dulu


Kabar Indra Bekti rujuk ternyata membuat ibunda Aldila Jelita marah. Lewat sebuah video yang ditayangkan di channel YouTube Intens Investigasi pada hari Minggu, 27 Agustus 2023, Ibunda Dila mengungkapkan emosinya.

Ia tidak terima Dila kembali rujuk dengan Bekti karena menurutnya kesalahan sang mantan menantu sudah sangat fatal. Ibunda Dila menyinggung kesalahan Bekti seperti pada surat Nabi Luth yang ada dalam Al Quran.


Kepada sang ibunda Dila mengungkap "Mami I wanna back to Bekti yang membuat sang ibunda marah. "Angry dong, karena kesalahan yang Bekti bikin sudah fatal, sudah nggak bisa diperbaiki, pernah terjadi pada tahun 2016 dan sudah diazab sama Allah tahun 2000 kemaren itu, waktu Desember waktu dia ulang tahun," ujar Ibunda Dila.


Sekarang ini orang mau mencaci saya, bahwa seorang ibu jahat, mau melepaskan darah dagingnya. Tapi lihat dulu kalian, kalau ibu-ibu seluruh dunia, it's mean Indonesia, kalau punya anak diambil dengan penjahat kelamin, terus mau menyerahkan lagi? It's been sudah ada bukti gitu loh.


1.00 Bekti tolong introspeksi, Dilla introspeksi. I'm not wrong. Saya sampai mati akan mempertahankan hak saya. Kamu (Dilla) anak saya, saya akan mempertahankan ya kan. I don't want put you on the hell.


Sang ibunda menambahkan jika Dilla nggak mau diatur it's okay. "Tapi saya bicara sebagai lisannya Islam. Islam menyatakan di surat Nabi Luth, ini haram, haram tidak boleh. Kecuali Bekti mau bertobat, tunjukin dulu. Dua tahun Bekti harus perbaiki diri. It's mean, perbaiki dulu," lanjutnya.


"Kalau bener-bener Bekti bertaubat, it's mean tobat itu ada 3 ya. Bekti salat taubat, salat taubatnya bener nggak gitu kan. Dan sudah gitu menjauhi nggak dari perbuatan yang hina gitu kan. Terus udah gitu bertaubat, menjauhi dan tidak mengulangi. Kalau si Bekti kan mengulangi. Dilla bilang, saya mau menampung Bekti lagi, I.. okay you're an angel. Kamu Tuhan, kamu malaikat yang bisa mengampuni. Seribu wanita juga nggak mau digituin," ujar sang ibunda.


Ibunda Dila pun menduga anaknya diguna-guna oleh Bekti. "Cuman Dila ini dipengaruhi sihir. Kalau aku bilang, sebagai ibu, Dilla is not my daughter anymore. Karena secara mentally di sini (menunjuk dada), dalam mimpi saya Dilla is under magic," ujarnya.


"Waktu tahun 2016 saya bilang, Bekti kamu bersumpah tidak melakukan. Oke, bersumpah atas nama Dafania and Annabelle? Oke saya bersumpah. And it happened. Kan kalau udah melakukan itu kan getahnya masih banyak tuh. Ya masih banyak yang datang-datang ke rumah. Blacklist-blacklist Bekti. Sampe Dilla mau melarikan diri, mau pindah rumah. Tapi saya bilang jangan mundur," lanjut ibu Dila.


"Bekti is already finished, go back to the group. Tapi anak saya, jadi perempuan apa? Dilla kamu berpikir, you are my daughter, you can come back to me. Saya nggak bakal miskin, saya bukan orang miskin. Saya masih punya properti, jadi nggak usah khawatir. Tanpa Bekti pun dia bisa hidup," ujarnya.


Ibunda Dila kini menyatakan bahwa ia tidak menganggap Dila sebagai anaknya. "Congratulation buat Dilla, you already kill me. Dan buat Bekti, you're already rob my daughter. Terus insya Allah nggak akan kena penyakit AIDS aja," ujarnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar