Skip to main content

Jennifer Coppen Melahirkan Anak Perempuan, Namanya Kamari Sky Wassink


Kabar bahagia kali ini datang dari Jennifer Coppen. Dalam Instagram miliknya, Jennifer Coppen diketahui sudah melahirkan anak perempuan pertamanya.

Ia juga memposting proses saat mengasihi anak pertamanya itu. Jennifer Coppen juga menuliskan nama anak pertamanya.

"Ten little fingers, ten perfect toes, you fill our heart with love that overflows 28th of august 2023, 06.25 Am," tulis Jennifer Coppen dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (29/8/2023).

"We have been blessed with a beautiful daughter weighing 3,4 kg measuring 54 cm in a perfectly healthy condition. Your first breath took our hearts away," kata Jennifer lagi.

"Welcome our little one Kamari Sky Wassink," bebernya lagi.


Unggahan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen dan sahabat. Mereka memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak Jennifer Coppen tersebut.

"Congraaats mamaa," beber Rachel Vennya.

"aww congrats bby," imbuh Clara Shinta.

"congratulations mommyy," ungkap Chika Candika.

"Congrats jeje dan suami," lanjut Zikri Daulay.

Jennifer Coppen sempat menarik perhatian banyak netizen lantaran kehamilannya. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang tiba-tiba mengumumkan kehamilan tanpa diketahui kapan pernikahannya. Ia pun membuat keterangan dalam Instagram miliknya.

Melihat reaksi ketika mengumumkan soal kehamilan, Jennifer Coppen merasa ada yang tidak perlu dijawab karena itu privasinya.

"Cuma mau ngucapin terima kasih banyak dari hati aku yang paling dalam atas support dan doa kalian. Sangat berarti buat aku dan Dali. Terima kasih buat yang nge-dm aku ngirimin pesan-pesan manis. Maaf aku nggak bisa balas satu-satu, tapi aku baca semuanya," tulis Jennifer Coppen melalui Instagram Stories miliknya dilihat pada Senin (15/5/2023).

Bintang film Habibie & Ainun 3 itu juga tak menutup mata dengan komentar buruk dan pertanyaan-pertanyaan kepo yang datang kepadanya. Ketika kehamilannya hampir memasuki 6 bulan, Jennifer Coppen hanya minta untuk dihargai privasinya.

"Untuk yang sudah beropini buruk dan hujat juga terima kasih ya, doa terbaik untuk kalian. Aku tahu kalian tuh kepo banyak pertanyaan A, B, C yang nggak semuanya bisa aku jawab. Tolong hargain privasi aku yang aku pilih untuk aku simpen untuk diri sendiri," tulisnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar