Skip to main content

8 Potret Gaya Penampilan Thisia Halijam Istri Agustiar Sabran Eks Suami Ussy Sulistiawaty yang 'Mewah' Banget, Ibu Pejabat Rasa Sosialita


Thisia Halijam istri Agustiar Sabran baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun. Istri dari eks suami Ussy Sulistiawaty ini cukup banyak disorot karena perbedaan usianya yang sangat jauh dengan sang suami.

Selain soal usianya yang beda jauh, gaya dari ibu pejabat muda ini juga banyak mencuri perhatian.


Bukan dari kalangan artis papan atas tanah air, tapi gaya Thisia Halijam bisa diadu dengan para publik figur.


Sejak ulang tahun ke-24nya baru-baru ini, Thisia banyak sekali disorot. Salah satu alasannya adalah momen pesta ulang tahun yang mewah.


Selain itu, Thisia juga banyak dibicarakan karena selisih usia dengan sang suami yang terpaut sangat jauh, yaitu 27 tahun.


Kendati berjarak 27 tahun dari sang suami, Thisia dan Agustiar tetap banyak perlihatkan momen mesranya di sosial media.


Memiliki suami tajir dan berlabel anggota DPR RI membuat Thisisa sangat sering tampil mewah selayaknya ibu pejabat pada umumnya.


Namun, melihat dirinya yang kerap kenakan busana serta beberapa fashion item branded, membuatnya terlihat seperti sosialita.


Masih berusia sangat muda dan baru berusia 24 tahun membuat dirinya seperti seorang ‘junior’ di antara ibu pejabat lainnya.


Tak banyak yang tahu ternyata ibu pejabat muda ini adalah Putri Pariwisata Kalimantan Tengah pada 2020 lalu. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar