Skip to main content

Jisoo Blackpink Senyum Cerah di Kemunculan Pertamanya Pasca Berita Pacaran dengan Ahn Bo Hyun


Jisoo Blackpink membuat penampilan publik pertamanya setelah berita kencannya dengan Ahn Bo Hyun terungkap.

Jisoo tiba di Bandara Internasional Incheon Korea Selatan pada Kamis (10/8/2023) untuk menuju Amerika Utara guna menggelar konser encore Born Pink bersama anggota Blackpink lainnya.


Jisoo tiba di bandara mengenakan pakaian serba hitam. Dia mengenakan gaun karya Vivianne Westwood, jam tangan Cartier, tas Dior, dan sepatu hak tinggi dari TDN Studio.


Setelah keluar dari mobil Jisoo, dia disambut oleh angin kencang yang menerpa rambutnya. Dia melontarkan senyum cerah ke arah kamera.


Jisoo masih membenahi rambutnya dan menyapa awak media yang menunggu kedatangannya di bandara. Dia mengulangi salamnya dan membungkuk.


Jisoo juga sangat ramah kepada para penggemar. Dia bahkan menerima hadiah dari salah satu fans-nya di bandara.


Senyum tak lepas dari wajah Jisoo. Kondisinya baik. Fans menduga itu karena ia memiliki hubungan baik dengan Ahn Bo Hyun.


"Dia masih sangat ceria, murah senyum dan ramah, tidak ada yang bisa mengubah kepribadian Jisoo yang cerah dan sopan," ujar salah satu fans.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar