Skip to main content

Tak Jadi Ngekos, Intip Potret Apartemen Inge Anugrah di Kawasan Pondok Indah


Inge Anugrah mendapatkan rezeki untuk bisa tinggal di sebuah apartemen. Sebelumnya, Inge mengatakan jika dirinya akan tinggal di kos-kosan pasca-bercerai dari Ari Wibowo.

Namun, jalan hidup dari ibu dua anak ini mendadak berubah. Ia justru mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka, sehingga ia bisa mendapatkan tempat tinggal yang lebih mewah, yakni apartemen.

"Iya itu kan berdasarkan budget saat itu, makanya mampunya ngekos. tapi ternyata tuhan memberikan berkat baru, budgetnya jadi bisa ke apartemen," ungkap Inge Anugrah, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Tak tanggung-tanggung, apartemen yang dihuni Inge Anugrah berada di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Meskipun tak begitu luas, tapi huniannya tersebut tampak nyaman.

Penasaran seperti apa apartemen milik Inge Anugrah? Intip potretnya berikut ini:

1. Private Lift


Inge Anugrah tak perlu menggunakan lift bersama orang lain. Pasalnya, unit apartemen Inge memiliki private lift yang langsung bisa membawanya menuju ke kamarnya.

2. Fasilitas Gym dan Kolam Renang


Apartemen yang ditempati oleh Inge Anugrah memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Salah satunya kolam renang dan tempat gym. Inge mengaku, setiap bangun pagi dia akan selalu 'me time' di area kolam renang sebelum akhirnya berolahraga di pusat kebugaran.

3. Dapur Minimalis


Sejak masih bersama Ari Wibowo, Inge Anugrah memang hobi banget masak. Memberikan makanan penuh nutrisi dan sehat untuk buah hatinya dianggap sebuah kepuasan bagi Inge.

"Aku ngeliat makanan yang aku sayang makan sesuatu yang bernutrisi dan mereka menikmati makanannya, suatu kepuasan tersendiri," kata Inge Anugrah

4. Sofa Mini Untuk Berdua


Mengingat Inge Anugrah tinggal sendirian tanpa pasangan, wanita berusia 42 tahun itu tidak membutuhkan ruangan santai yang terlalu luas. Sofa di dalam unit apartemen Inge hanya cukup untuk diduduki dua orang.

5. Kamar Utama


Kamar utama Inge Anugrah juga tidak begitu luas, namun tak mengurangi kenyamanannya. Tempat tidurnya sendiri memiliki ukuran queen size dengan dekorasi rotan ala Bali, hingga jendela besar yang memungkinkan dirinya untuk melihat indahnya city light di malam hari.

6. Kamar Untuk Anak


Di dalam unit apartemen milik Inge Anugrah, ada sebuah kamar kosong yang rupanya disiapkan jika dua buah hati yakni Kenzo dan Marco ingin berkunjung. Inge mengaku, anak-anaknya juga sudah mendapatkan izin Ari Wibowo untuk menemui ibunya sewaktu-waktu.

"Sudah dapat izin (dari Ari Wibowo), aku sama Kenzo dan Marco selalu komunikasi terus, dan mereka udah bilang mau kesini on weekend its okay," bebernya.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar