Skip to main content

Momen Kocak Lomba Makan Kerupuk di Magelang Ini Bikin Netizen Tertawa Keras


Memasuk momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tentu akan dimeriahkan berbagai macam perlombaan. Dari tahun ke tahun pun selalu menjadi budaya untuk tidak lepas dari perayaan dan lomba-lomba yang kadang membuat kita bisa tertawa keras. 

Tak terkecuali perayaan HUT ke-78 RI tahun 2023 ini, berbagai perayaan yang dilakukan masyarakat Indonesia dan tersebar di media sosial. Salah satu momen kocak yang viral di media sosial ada dalam video yang dibagikan melalui akun TikTok @kknmendut_magelang. 

Dalam video itu, salah satu lomba yang diadakan dalam perayaan HUT RI ke-78 tahun yakni makan kerupuk. Terlihat seorang bocah yang didampingi seorang wanita yang diketahui panitia lomba ini sedang bertanding memakan kerupuk yang digantung menggunakan tali. 

Bocah itu pun juga terlihat kedua tangannya terikat di belakang, bocah ini pun berusaha meraih kerupuk yang tergantung tali dengan mulut mungilnya. Karena angin, kerupuk itu pun bergoyang-goyang sehingga menyulitkan bagi si bocah. 

Perempuan panitia lomba di sampingnya pun membantu dengan memegangi tali kerupuk agar posisi kerupuk bisa kembali stabil dan tidak terombang-ambing dengan angin. Nampaknya si bocah tak mau menyerah, ia pun sekuat tenaga untuk meraih kerupuk tersebut dengan mulutnya.  

Namun hal kocak dan tak terduga justru terjadi setelahnya. Karena merasa kesal lantaran kerupuk di hadapannya tak kunjung diraih oleh mulutnya. Bocah itu pun terlihat kesal. 

Dengan mencopot ikatan tangannya, bocah itu pun kemudian memukul dengan keras kerupuk tersebut. Dengan wajah yang frustasi, bocah ini memukul dan terhuyung ke belakang. Seketika momen ini pun menjadi kocak dan panitia wanita di sampingnya jadi nyengir tidak habis pikir. 

Hal kocak itulah sehingga membuat video ini menjadi viral di TikTok. Sampai tulisan ini dibuat, video tersebut telah ditonton 2,6 milyar orang, 48,9 ribu like, 2562 komentar, 3958 disimpan sebagai favorit, dan 17,2 ribu kali dibagikan. 

“Bocil: kesabaranku setipis tisu,” tulis akun @neng***. 

“Dari kemarin udah niat berhenti dulu menonton TikTok. Sakit perutku ngetawain orang lomba,” ujar netizen lain di kolom komentar.  

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar