Skip to main content

8 Potret Cantiknya Maryam Anak Oki Setiana Dewi Waktu Liburan di Uzbekistan, Tampil Stylish Bikin Terpesona Banget!


Sukses menarik perhatian netizen, anak sulung Oki Setiana Dewi selalu tampil cantik dan memukau banget nih. Gaya penampilannya yang sangat stylish pun tak luput dari sorotan.

Maryam Nusaibah Abdullah, anak pertama Oki Setiana Dewi yang telah mencuri perhatian karena menjadi penghafal Alquran pada usia yang masih muda. Seperti ibunya, Maryam memiliki cita-cita menjadi seorang ustazah. Mulia sekali, ya!

Di bulan April lalu, Oki Setiana Dewi bersama keluarganya berlibur di negara Uzbekistan. Maryam jadi sorotan netizen karena penampilannya nampak begitu modis. Daripada makin penasaran, yuk simak sederet potret Maryam saat menghabiskan waktu liburannya di Uzbekistan! Cantik banget!


Maryam Nusaibah Abdullah merupakan anak sulung dari pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio. Maryam lahir pada 5 Desember 2014 dan memberikan kebahagiaan luar biasa bagi keluarga kecil Oki.


Tidak jarang nama Maryam disorot oleh netizen karena paras cantiknya yang memesona. Oki Setiana Dewi pun sering membagikan momen kebersamaan dengan anak-anak tercinta di sosial medianya, salah satunya saat berlibur di Uzbekistan.


Meskipun masih di usia belia, Maryam sudah pandai berbahasa arab karena sang ibu pernah menyekolahkan Maryam ke Mesir. Kemampuan Maryam ini dipelajari Maryam saat menempuh pendidikan di Nile Center Arabic.


Maryam pun sudah menghafal Alquran di usianya yang masih sangat muda. Kemampuannya dalam melantunkan ayat-ayat suci Alquran sukses bikin terpukau.


Dengan kemampuannya dalam berbicara bahasa Arab dan hapal ayat-ayat suci Alquran, Maryam memiliki cita-cita jadi seorang ustazah. Oki Setiana Dewi menjadi sosok ibu yang juga merupakan seorang role model bagi anaknya.


Sementara itu, Maryam sudah belajar menggunakan hijab sejak dini. Saat bepergian, Maryam nampak begitu stylish dengan outfit hijabnya yang bikin terpukau.


Memiliki paras cantik dan menggemaskan yang sering disorot, Maryam selalu tampil fashionable. Gayanya yang kekinian abis dengan perpaduan hijab dan pakaian selalu mendapat respons positif dari warganet.


Liburan ke Uzbekistan bersama keluarga, potret Maryam bersama keluarga kecilnya nampak sangat hangat. Keluarga harmonis ini nampak sangat kompak!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar