Skip to main content

Nursyah: Indah Permatasari Bukan Anak Saya, Tolong Wartawan Sebarkan


Nursyah meminta warganet untuk tak lagi menghubungkannya dengan Indah Permatasari. Ia mengatakan sudah tak lagi mau menganggap istri Arie Kriting itu sebagai putrinya.

Penegasan itu disampaikan Nursyah saat meladeni para warganet di tengah live di media sosial belum lama ini. 

“Indah Permatasari bukan anak saya, ya? Indah Permatasari bukan anak saya,” kata Nursyah, dilansir dari akun Instagram @/l pada Senin, (21/08/2023).

“Supaya kalian lagi tidak kait-kaitkan dengan saya,” sambungnya lagi.

Berkali-kali, Nursyah pun menegaskan lagi jika Indah Permatasari bukan anaknya. 

“Indah Permatasari bukan anak saya, puas kan?,” tegas Nursyah.

Setelah itu, Nursyah lebih lanjut menyuruh untuk orang yang menonton live-nya untuk menyebarkan pernyataan yang dilontarkannya.

“Indah Permatasari bukan anak saya, jangan lagi dikait-kaitkan, tolong wartawan sebarkan ini saya ngomong, supaya saya tidak mau dikait-kaitkan lagi,” ungkapnya.

Nursyah lalu meneruskan bahwa dirinya ingin hidup tenang dengan anak-anaknya yang lain.

Hubungan Nursyah dengan Indah Permatasari memanas setelah sang putri menikah dengan komika Arie Kriting. Pernikahan itu memang tak direstui Nursyah, bahkan ketika Indah dan Arie kini sudah memiliki satu orang anak.

Nursyah bahkan mengatakan Indah Permatasari kena guna-guna sehingga mau menikah dengan Arie Kriting. Tak hanya itu, ia juga mengidikasikan sudah dikirim santet oleh sang menantu.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar