Skip to main content

8 Potret Bella Bonita Ambruk Usai Resepsi, Harus Dibantu Oksigen - Denny Caknan Setia Temani di Rumah Sakit


Usai menggelar resepsi di Ngawi dengan dua kali sesi acara, Bella Bonita istri Denny Caknan ambruk. Masih dengan wajah penuh makeup, ia dibawa ke IGD rumah sakit.

Denny pun meminta agar istrinya selalu kuat, meski napasnya harus dibantu dengan oksigen. Mereka pun terpaksa menginap di rumah sakit agar kondisi Bella membaik.


Denny Caknan dan Bella Bonita mengadakan pesta resepsi ngunduh mantu di Ngawi, Jumat (18/8). Mereka mengadakan dua sesi acara untuk ngunduh mantu ini, yaitu sesi siang dan malam.


Setelah resepsi, ternyata Bella ambruk. Ia pun terpaksa memakai oksigen bantuan dengan wajah masih penuh dengan makeup.


Sejak 3 hari sebelum resepsi, Bella sebenarnya sudah sakit. Namun menjelang acara, ia tampak membaik dan menerima tamu dengan senyuman.


Tetapi setelah menerima ribuan tamu undangan, Bella tidak kuat menahan sakitnya. Denny pun membawa sang istri ke UGD rumah sakit dan Bella jadi lebih mendingan.


Meski kondisi Bella sudah agak lebih baik daripada di rumah, namun ia tetap diminta untuk melakukan rawat inap. Denny pun setia menemani sang istri di UGD.


Kondisi Bella yang drop membuat semua orang panik. Kerabat yang menemani ke rumah sakit pun masih dengan kondisi memakai makeup lengkap meski rambut awut-awutan.


Denny pun berdoa agar istrinya segera sembuh. Dengan rawat inap di rumah sakit, kondisi Bella diharapkan lebih cepat membaik daripada dirawat di rumah.


Malam usai resepsi yang seharusnya penuh bahagia, harus dijalani Denny di rumah sakit. Seluruh perawat dan pegawai rumah sakit pun ikut mendoakan agar istri Denny segera pulih dan pulang ke rumah. Semoga lekas sembuh, Bella!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar