Skip to main content

Nursyah Kini Mewek Ngaku Kangen Indah Permatasari dan Ingin Rawat Cucu


Ibu Indah Permatasari, Nursyah kembali menjadi gunjingan usai menuding sang menantu Arie Kriting memakai ilmu hitam untuk menggaet putrinya.

Nursyah sendiri sempat tak anggap Indah Permatasari sebagai anaknya. Akan tetapi, Nursyah terbaru ini justru mengaku hal yang sebaliknya.

Secara blak-blakan, Nursyah mengaku bahwa dirinya tak pernah membenci Indah Permatasari. Ia berdalih hanya membenci situasi yang saat ini terjadi.

“Indah Permatasari yang terhormat anakku, sedikitpun hatiku tidak pernah benci sama Indah cuman keadaan ini yang bikin mami benci, tidak ada,” kata Nursyah dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Rabu (23/08/2023).

Bahkan, Nursyah mengaku ingin merawat cucunya, yakni anak Indah Permatasari dan Arie Kriting. Ia mengaku tak masalah untuk merawat cucunya saat Indah Permatasari syuting dan bekerja.

“Kalaupun dikasih saya mau merawat (anak Indah Permatasari dan Arie Kriting). Saya sudah pernah bilang kalau Indah syuting kasihlah saya untuk dirawat di rumah, gapapa tidak ada masalah dengan itu anak,” sambungnya.

Nursyah sendiri tak menampik bahwa ia begitu kangen dengan Indah Permatasari. Momen itu terjadi ketika Indah Permatasari menghadiri pertunangan adiknya, kala itu Nursyah mengaku begitu rindu karena sudah lama tak bertegur sapa dengan putrinya.

“Saya yang ngambil tangannya itu Indah karena saya rindu sama dia, tapi saat itu Shinta peluk saya tapi Indah tidak, tanganku juga tidak digenggam keras,” ungkap Nursyah sembari menangis.

Sebelumnya, Nursyah sempat menjadi sorotan karena tak menganggap Indah Permatasari sebagai anaknya.

Pernyataan Nursyah itu dilontarkan karena ia menuding Arie Kriting menggunakan guna-guna. Nursyah kala itu menegaskan bahwa dirinya tak mau dikaitkan dengan sang putri dan menantunya.

“Indah Permatasari bukan anak saya, ya Indah Permatasari bukan anak saya lagi, sudah,” kata Nursyah dengan tegas di live Instagram yang diunggah ulang oleh akun TikTok @TARGOTAP19.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar