Skip to main content

Beli Apartemen di Toronto, Gisela Cindy Makeover Kamarnya yang Berantakan Jadi Estetik Banget!


Belum lama ini, Gisela Cindy mengunggah video house tour lewat akun YouTube-nya. Memperlihatkan apartemen miliknya di Toronto, Kanada, adik Gracia Indri itu pun kembali membagikan momen saat dirinya melakukan makeover pada bagian kamarnya. Penasaran seperti apa penampakannya?


Jika dalam vlog sebelumnya, Gisela Cindy melakukan house tour apartemen yang dibelinya di Toronto, Kanada, kali ini ia melakukan makeover pada bagian kamarnya.


Seperti yang kita tahu, sebelumnya Gisela punya satu ruangan kecil di dalam kamarnya yang masih berantakan dan jadi gudang sementara.


Ingin ruangan tersebut punya fungsi sebagai closet, Gisela dibantu sang ibunda pun bersih-bersih dan memindahkan matras ke bawah kasur ibunya.


Setelah melakukan pencarian cukup lama, adik Gracia Indri itu akhirnya menemukan cermin warna gold yang sesuai dengan seleranya.


Cermin gold tersebut nantinya akan diletakkan di atas meja putih yang dirakit olehnya sendiri, tentu saja dengan bantuan sang ibunda.


Setelah area closet bersih dan kosong, Gisela dan ibunya pun bergotong-royong mengangkat meja hingga cermin yang cukup berat tersebut ke dalamnya.


Tak lupa Gisela juga sempat mengganti kaki meja makan agar berwarna hitam dan gold, sesuai dengan konsep yang dipilihnya untuk area pantry dan dining room.


Masih harus membeli kursi warna putih agar estetik dan sesuai dengan tema warna putih di closet-nya, Gisela Cindy tampak puas dengan hasil makeover-nya kali ini.


Ia pun memperlihatkan rak ambalan yang dipenuhi koleksi tas branded-nya dalam closet mini yang ada di sudut kamarnya itu.


Di akhir vlog-nya, Gisela tak lupa meminta masukan dari para subscribers untuk area dinding yang masih kosong dan sudut kecil yang bisa menjadi tempat menyimpan sepatu hingga aksesorisnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar