Skip to main content

Potret Ken Daisuke Anak Della Puspita yang Ganteng Bagai Aktor Korea, Udah Punya Pacar dan Bilang 'Will You Marry Me?'


Della Puspita adalah salah satu bintang sinetron yang sampai sekarang masih aktif berakting. Beberapa waktu lalu dia sempat jadi sorotan karena pernikahan keduanya. Hal lain yang sering disorot dari Della adalah anak-anaknya yang ganteng dan cantik.

Kali ini kita akan membahas sedikit tentang sang putra, Ken Daisuke. Ia jadi idola banyak orang karena ganteng banget meskipun bukan seorang selebritis. Yuk lihat foto-fotonya!


Don Aubrey Daisuke anak pertama Della dari pernikahannya dengan Jocky Fernando yang sayangnya berakhir dengan perceraian.


Baik Della dan sang mantan suami punya darah Jepang, jadi nggak heran kalau wajah anak-anaknya pun Asia Timur banget.


Ken ini salah satu yang sering jadi sorotan karena emang ganteng banget dan sering dibilang mirip aktor Korea sampai idola K-Pop.


Kalau lagi jalan dengan anak-anaknya, Della mengaku memang nggak tahan kalau nggak foto-foto.


Kalau Della unggah foto sang anak, maka pujian pun segera diberikan kepada putranya yang kini berusia 19 tahun itu.


Ken sendiri juga punya akun media sosial sendiri. Tapi foto yang diunggah masih dua. Yang pertama ini, karena katanya disuruh mamanya buat update.


Kemudian fotonya yang sedang kencan. Yap Ken ternyata sudah punya pacar loh. Malah dia juga tag username sang pacar.


Ini sosok kekasih Ken yang bernama Ivana. Caption-nya pun romantis banget. Keduanya juga couple-an profile picture di IG.


Di salah satu postingan Ivana yang memang cantik banget, Ken sampai berkomentar 'maukah menikah denganku'. So sweet ya yang kasmaran.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar