Skip to main content

Putri Anne Tambah Tato Baru di Tubuhnya: Kembali ke Pengaturan Awal


Putri Anne belakangan ini terus mendapat sorotan publik termasuk soal penampilannya. Setelah melepas hijab ia diketahui menato tubuhnya.

Tato pertama yang dibuat oleh Putri Anne yakni gambar awan wajah bersedih yang menteskan air hujan. Tato ini berada di lengan tangan ibu satu anak tersebut.

Putri Anne tampaknya belum puas jika hanya mempunyai satu tato saja. Baru-baru ini ia membuat tato lagi di bagian tulang selangka.

Tato tersebut bergambarkan pesawat kertas yang memiliki ekor panjang. Jika dilihat ukuran dua tato milik Putri Anne itu sama besarnya.

Istri Arya Saloka ini memamerkan tato gambar pesawat kertas melalui instastory Instagram pribadinya. Anne membagikan foto selfie dengan pose memiringkan kepala dan tersenyum tipis.

Putri Anne mengenakan pakaian kemben motif abstrak warna merah. Model pakaian tersebut membuat tato barunya terlihat jelas.


Tato baru Putri Anne itu langsung menuai beragam komentar setelah dibagikan ulang oleh akun TikTok @serba.serbi.1. Ada netizen mendukung apa yang dilakukan artis tersebut tetapi ada pula yang menghujatnya.

"Kan aku si yakin Anne makin lama makin lihatin kecantikannya. Jadi biarkan dia nikmati fase hidup sekarang. Masyaallah tabarakallah cantik," komentar netizen.

"Yang katanya istri soleha, till janah," ujar yang lain dengan menyisipkan emoji tertawa.

"Kembali ke pengaturan awal" sahut lainnya.

"Terlihat sifat aslinya," tanggapan netizen lain.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar