Skip to main content

Potret Lala dan Sus Rini Pengasuh Cipung Yang Diduga Sindir Balik Deddy Corbuzier, Kata-Katanya Ramai Disorot Netizen


Baru-baru ini, netizen dunia maya digemparkan lewat pernyataan Deddy Corbuzier. Melalui podcast-nya, ia menyindir keras para asisten artis yang membuat konten soal anak-anak majikannya.

Tak berapa lama, video diduga sindiran balik diunggah oleh Lala dan Sus Rini pengasuh Rayyanza. Seperti apa potretnya?


Sus Rini dan Lala baru saja mengunggah sebuah video di media sosial TikTok. Di situ, keduanya tampak duduk bersebelahan sembari memutar backsound lagu.


Video awalnya menyorot wajah Sus Rini yang kemudian beralih ke Lala. Kata-kata di video tersebut pun ramai disorot netizen.


"Oh kamu lagi nyindir? Sorry nggak sempat lihat story kamu?" ujar kata-kata di video tersebut. Lala dan Sus Rini pun tersenyum ke arah kamera.


Banyak netizen yang menduga kalau video tersebut sengaja diunggah untuk menyindir balik Deddy Corbuzier.


Seperti yang sudah diketahui, beberapa hari sebelumnya, Deddy sempat melontarkan statement yang cukup kontroversial. Awalnya, ia membanggakan asistennya yang berhasil lulus kuliah.


Kemudian, Deddy menyenggol soal asisten artis yang membuat konten soal anak-anak majikannya. Ia kaget kenapa hal tersebut lumrah.


Deddy pun memutuskan agar asistennya tak usah fokus kuliah dan belajar, dengan nada sarkas, ia berkata kalau sebaiknya setelah ini sang asisten membuat konten saja seperti asisten yang lain.


Banyak sekali pro dan kontra yang mewarnai 'perseteruan' Deddy Corbuzier dan asisten Raffi dan Gigi tersebut. Kalau kalian tim yang mana nih?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar