Skip to main content

Rachel Vennya Ungkap Ada Jasa Besar Nagita Slavina dalam Kariernya


Selebgram Rachel Vennya mengungkap fakta yang belum banyak diketahui publik. Ia mengaku, Nagita Slavina punya jasa besar dalam kariernya.

Hal ini terungkap ketika Rachel Vennya berbincang di podcast YouTube Denny Sumargo. Mantan istri Niko Al Hakim ini menceritakan masalahnya setelah tertimpa kasus pelanggaran karantina covid-19 pada 2021.


Masalah yang jadi perbincangan publik itu berimbas pada pekerjaan Rachel. Ia jadi kesulitan mendapatkan kerja sama dari orang atau brand seperti sedia kala.

"Waktu itu kan emang gak ada yang mau kerja sama sama aku, yang memulai kerja sama sama aku," kata Rachel Vennya dalam konten podcast YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, dikutip Okezone pada Jumat (11/7/2023).

"Mungkin kalau setelah ada 10 brand, ya mungkin orang-orang ikut. Cuman kan untuk ada satu ini yang mau punya hubungan sama aku kan pasti nanti kena juga," sambungnya.

Di tengah kesulitan itu, ternyata masih ada orang yang mau mengajaknya bekerja. Sosok itu adalah Nagita Slavina.

"Satu-satunya orang itu kak Nagita. Jadi aku berterima kasih banget. Makasih ya kak Nagita," ujar ibu dua anak itu.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar