Skip to main content

9 Foto Rumah Mpok Alpa di Kampung, Posisi Kamar Utama Tak Diduga


Mpok Alpa akhirnya bisa merasakan hasil kerja kerasnya sebagai entertainer. Walau sempat ditipu, ia berhasil merenovasi rumah lama menjadi tampak baru.


Walau namanya makin tenar, Mpok Alpa tetap memilih tinggal di perkampungan di kawasan Depok, Jawa barat. Rumah tersebut kemudian melalui peronovasian dan rampung baru-baru ini setelah sempat diterpa masalah penipuan. Tampak depan, rumahnya berdesain modern-klasik dalam nuansa monokromatik hitam-putih. (Foto: YouTube/Ricis Official)


Rumahnya tingkat tiga dan menjulang tinggi ketimbang di rumah sekitarnya. “Kalau punya banyak duit, nggak masalah,” seloroh Mpok Alpa saat dikunjungi Ria Ricis dalam video yang diunggah YouTube Ricis Official, beberapa waktu lalu. (Foto: YouTube/Ricis Official)


Mpok Alpa sebisa mungkin memaksimal setiap sudut di rumahnya yang mungil. Sebuah kolam kecil menghiasi berada di antara ruang tamu dan dapur.


Kitchen set juga hadir dalam palet monokromatik sehingga makin mempertegas kesan modern. (Foto: YouTube/Ricis Official)


Lantai dilapisi kayu, sementara dinding hadir dengan panel yang memberi sentuhan mewah dan hangat. (Foto: YouTube/Ricis Official)


Di lantai 2 terdapat kamar anak yang dicat serba hijau. “Suami suka hijau. Warna ini nuansanya adem. Karena apa? buat tumbuh rezeki. Tanaman kan tumbuh jadi warna hijau,” kata presenter ‘Sobat Misqueen’ itu. (Foto: YouTube/Ricis Official)


Lantai teratas difungsikan sebagai tempat menjemur. Terdapat pula dapur kecil. (Foto: YouTube/Ricis Official)


Namun di lantai itu juga kamar utama berada. Penempatannya sampai mengagetkan Ricis karena tampilan dan desainnya yang bertolak belakang.


Kamar tersebut juga dilengkapi balkon untuk menikmati pemandangan dari lantai tiga. (Foto: YouTube/Ricis Official)

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar