Skip to main content

Rela Nganggur di Indonesia demi Cinta, Pekerjaan Alan Pacar Lucinta Luna di Thailand Ternyata Kece Abis


Arten Boltian alias Alan rela nganggur di Indonesia demi memperjuangkan cintanya kepada Lucinta Luna. Padahal pacar Lucinta Luna itu punya pekerjaan yang mentereng di Thailand. Wah, apa pekerjaan pacar Lucinta Luna?

Pengakuan Alan rela menganggur demi Lucinta Luna disampaikan dalam podcast Deddy Corbuzier belum lama ini. Dia mengaku telah mengorbankan semua yang dimilikinya di Thailand.

"(Ke Indonesia) enggak ada pekerjaan. Aku mengorbankan semua yang aku punya di Thailand untuk datang ke Luna," kata Alan saat berbincang di podcast Deddy Corbuzier, dikutip Sabtu (12/8/2023).

Alan juga tidak keberatan untuk meninggalkan kariernya di Bangkok. Rupanya pekerjaan Alan bisa dibilang kece, yakni model.

"Aku bilang enggak masalah enggak punya pekerjaan, asal kita tetap bersama," lanjut dia.

Lucinta Luna yang ada di sampingnya merasa tersanjung. Ia lalu membandingkan kisah cintanya seperti Romeo dan Juliet.

"Ini namanya Romeo dan Romani, eh Romeo dan Juliet," timpal Lucinta Luna.

Sementara itu, hubungan Alan dan Lucinta Luna sempat dituduh settingan. Terlebih publik tidak banyak yang tahu soal pekerjaan Alan sebagai calon suami Lucinta Luna. 

Selain menjadi model, Alan rupanya juga berprofesi sebagai guru bahasa Inggris di Thailand. Informasi tersebut dibeberkan Lucinta Luna di podcast Deddy Corbuzier.

"Banyak orang yang bilang katanya gue settingan. Itu bulenya dibayar berapa sih, bulenya pengangguran," ucap Lucinta Luna.

"Hey anda, ini ya gue perjelas lagi laki gue itu punya penghasilan. Ini aja bulan ini, pertengahan Agustus gue mau ke Bangkok. Dia sekarang ngajar, dia kan teacher bahasa Inggris. Punya penghasilan," imbuhnya.

Lucinta Luna dan Alan sendiri dikabarkan bakal segera menikah tahun depan.

Bahkan sebelumnya Lucinta Luna dan Alan juga sudah bertunangan, di mana acara ini digelar di Bali beberapa waktu lalu.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar