Skip to main content

Rendy Kjaernett Tutupi Dada Lady Nayoan di Depan Wartawan, Jeje Govinda Kena Sentil: Dia Malah Berbagi


Setelah rujuk dengan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett sukses menghapus imej tukang selingkuh dari dirinya. Kini, Rendy bahkan dipuja-puja sebagai sosok suami yang perhatian.

Sebagaimana diketahui, Rendy Kjaernett sempat berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, adik bungsu Raffi Ahmad sekaligus istri Jeje Govina.


@dhinarizkinha fokus tangan rendy ,,yg gak mau aurat istrinya kelihatn wartawan.. perhatian dan sikap bang rendy , tulus banget ke istri..Rendy❤lady di jaga ya cinta kalian...@Ladynayoan @Rendy Kjaernett ♬ Tak Segampang Itu - Anggi Marito


Perselingkuhan ini tak membuat rumah tangga masing-masing kandas. Jeje memaafkan Syahnaz, sementara Lady Nayoan memutuskan rujuk setelah menggugat cerai sang suami.

Usai rujuk, hubungan mesra Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan semakin disorot. Video mereka saat diwawancarai wartawan baru-baru ini jadi perbincangan karena sikap perhatian Rendy pada Lady.

"Fokus ke tangan Rendy yang nggak mau aurat istrinya kelihatan wartawan. Perhatian dan sikap bang Rendy, tulus banget ke istri. Dijaga ya cinta kalian," tulis akun TikTok @dhinarizkinha, Selasa (22/8/2023).

Tampak Lady Nayoan berada di dalam mobil berbicara pada wartawan. Rendy Kjaernett menyadari bahwa dada sang istri beresiko terekspos karena bajunya agak melorot.

Tanpa berkata-kata, ayah tiga anak itu menyentuh baju Lady Nayoan agar sang istri lebih waspada dengan bagian tubuhnya itu yang mungkin terekspos. Sikap Rendy membuat warganet menyentil Jeje Govinda yang dianggap rela berbagi istri.

"Lain dengan sebelahnya, sebelahnya malah bagi-bagi mahkota istrinya ke orang lain dengan ikhlas dan sabar," cibir akun @mamakevin386.

"Dia orang baik kak, suka berbagi. Berbagi kan indah," tambah akun @nadin120912.

"Sama aja mah Rendy juga terima sodaqoh dari Jeje," sahut akun @mamaniaa28.

Meski kembali pada pasangan masing-masing, skandal perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett sepertinya akan terus diungkit.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar