Skip to main content

Sepakat Rujuk, Lady Nayoan Senyum Bahagia Dicium Rendy Kjaernett Berkali-kali


Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sepakat untuk rujuk. Sebagaimana diketahui Lady Nayoan menggugat cerai sang suami karena berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Namun, setelah mereka menjalani mediasi bahkan sempat kecelakaan mobil bersama akhirnya memutuskan tidak cerai. Lady Nayoan mengaku jika rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett beberapa waktu lalu memang dihadapkan cobaan besar.

Menurutnya, rujuk menjadi jawaban terbaik yang Tuhaan berikan untuk rumah tangga mereka.

"Selama ini aku nikah sama Rendy jalannya sendiri gitu kita aja. Tapi mungkin keputusan ini ya Tuhan jawab biar Tuhan yang jadi kepala rumah tangganya. Karena sebelumnya mungkin rumah tangga aku sama Rendy terlalu rock and roll gitu kali ya," ucap Lady Nayoan dengan mata berkaca-kaca dikutip dari unggahan ulang akun TikTok @clusterid.

Rendy Kjaernett jugaa bersyukur masih diberi kesempatan untuk mempertahankan rumah tangga. Apa yang dirinya lakukan demi meluluhkan hati sang istri berbuah manis.

"Bersyukur apalagi kan kemarin yang kita lewatin juga enggak gampang, kemarin habis kecelakaan juga. Banyak deh yang dilewatin dan banyak waktu juga untuk ngebuktiin. Mungkin itu waktu yang ngejawab nanti Lady sendiri bisa nilai," ungkap Rendy Kjaernett.


Bintang FTV ini dalam kesempatan tersebut yang bertepatan pula dengan ulang tahun Lady Nayoan mengucapkan segenap harapannya.

"Cepat sembuh, makin sayang sama keluarga, makin banyak berkahnya, rezekinya, pokoknya semuanya makin meningkat, terus bahagia," ucap Rendy untuk Lady.

Rendy Kjaernett berjanji usai rujuk akan berusaha untuk membahagiakan Lady Nayoan dan ingin menjadi pribadi lebih baik.

"Aku juga bakal berusaha bahagiain kamu, jadi orang yang lebih baik, semakin semkain semakin baik, semakin semuanya pokoknya," tandasnya.

Rendy Kjaernett kemudian mencium kening Lady Nayoan berkali-kali. Sikap romantis yang ditunjukkan Rendy Kjaernett disambut senyum bahagia Lady Nayoan.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar