Skip to main content

8 Potret Penampilan Sehari-Hari Jessica Iskandar, di Rumah Aja Tetap Hot


Artis cantik Jessica Iskandar dikenal sangat fashionable di setiap kegiatannya. Wanita yang akrab disapa Jedar ini sudah memiliki dua anak, kini masih fokus merawat anak keduanya bersama Vincent yang masih baby. Walaupun lebih banyak habiskan waktu di rumah, penampilan Jedar rupanya curi perhatian. Hanya mengenakan baju santai, ia tetap terlihat hot, nggak percaya?


Terverifikasi hot mommy dengan dua anak nih. Jedar tengah disibukan dengan merawat anak keduanya yang masih baby.


Belum lama ia melahirkan anak kedua, badan Jedar kembali ideal. Sebelum memiliki anak, Jedar memiliki body goals yang bikin para wanita insecure.


Jedar diketahui jadi salah satu selebriti yang stylish garis keras. Tak jarang ia mengenakan outfit yang seksi.


Eits, saat di rumah Jedar memang mengenakan baju yang simple. Namun ia justru terlihat hot banget. Namanya juga ibu menyusui, jadi bajunya harus senyaman mungkin kan?


Jedar lebih sering menggunakan crop top dan celana kain, agar selalu nyaman. Momen Jedar saat lagi momong sang baby.


Nampaknya menggunakan baju simple dan nyaman di rumah agar bisa membuat Jedar lebih leluasa saat momong anak. Kalian lebih suka penampilan Jedar di rumah atau saat beraktivitas di luar nih?


Couple goals banget deh Jedar dan Vincent. Papa ganteng dan mama cantik, nggak kebayang anaknya kalau udah gede bakal good looking banget.


Vincent dan Jedar menikah pada Oktober 2021, kehidupan rumah tangga mereka tak lepas dari perhatian publik. Pada bulan Mei 2022, Jedar lahirkan anak kedua yang bernama Don Azaiah Jan Verhaag.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar