Skip to main content

Syahnaz dan Jeje Kian Harmonis Usai Kisruh Rumah Tangga, Terbaru Family Photoshoot Bareng Dua Jagoan Cilik


Usai kisruh rumah tangga mulai mereda, Syahnaz Sadiqah melakukan sesi foto bersama Jeje Govinda dan kedua anaknya. Keluarga kecil ini disebut telah move on dari prahara yang sempat menjadi perbincangan netizen di seluruh Indonesia beberapa waktu belakangan. 


Syahnaz Sadiqah diketahui sempat berselingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett. Meski kasus itu disebut telah 'closed', rupanya Syahnaz masih membatasi kolom komentar unggahannya.


Hingga kini, Syahnaz memang masih belum mau berkomentar banyak terkait rumah tangganya. Beberapa kali adik Raffi Ahmad ini menghindar dari kejaran awak media. 


Syahnaz dan Jeje justru kerap unggah momen kemesraan di media sosial. Di lain pihak, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan pun telah rujuk kembali.


Nggak cuma foto mesra berdua, Syahnaz dan Jeje kini lebih sering terlihat foto bareng dua jagoan ciliknya. 


Faktor anak ditengarai jadi alasan terkuat Jeje untuk memaafkan Syahnaz. Seperti diketahui, dari pernikahan yang dilangsungkan pada 2017, mereka dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan. 


Selama berita perselingkuhan tersebut naik ke permukaan, Jeje Govinda selaku suami Syahnaz rupanya masih sabar dan berikrar setia kepada sang istri. 


Belakangan, Jeje Govinda terjun ke dunia politik. Rupanya, Syahnaz memilih untuk tak ikut sang suami. "Nggak (ikut terjun politik), suami aku aja," ucapnya beberapa waktu lalu. 


Sejumlah netizen mendoakan agar ke depannya keluarga kecil Syahnaz & Jeje senantiasa diberi kebahagiaan dan dijauhkan dari gosip tak sedap.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar