Skip to main content

Tak Terima Dihujat, Verny Hasan Sebut Denny Sumargo Ungkit Masalah Tes DNA


Verny Hasan mengungkapkan alasan dirinya menantang Densu alias Denny Sumargo untuk kembali melakukan tes DNA terhadap anaknya. Awalnya, salah seorang netizen mengomentari unggahan Verny yang meminta Densu melakukan tes DNA ulang.

Netizen itu menyebut Verny Hasan telah membuat kehebohan dengan mengusik kehidupan Denny Sumargo dan istrinya, Oliva Allan.

"Kasian amat masih heboh sendiri sementara densu udh bahagia sm kak olive, Tuhan itu gak akan salah pilih kasih berkat ke densu kalo memang dia ada berbuat salah sm lu," komentar netizen itu.

Verny Hasan pun mengatakan jika Denny Sumargolah yang lebih dulu mengungkit masalah mengenai status sang anak. Verny Hasan pun tak terima dirinya terus yang menjadi sasaran hujatan netizen atas permasalahan tersebut.

"Saya tidak pernah bikin heboh ko tapi knp tiba2 saya di serang oleh netizen. Karna apa? Karna dia sndri yang selalu mengungkit," balas Verny Hasan dalam kolom komentar unggahannya.

"Jadi yang belum move on dari permasalahin ini dari pihak sana ya bukan dari saya," sambungnya.

Verny Hasan mengaku selama ini dirinya selalu diam dan tidak mempermasalahkan soal status sang anak. Namun, ia menegaskan jika kesabarannya telah habis lantaran selalu menjadi sasaran hujatan netizen.

"Saya pun selama ini diam , tapi setiap manusia punya batas kesabarnya," tukasnya.

Seperti diketahui, Verny Hasan dulu sempat menggegerkan publik usai dirinya mengaku telah hamil anak dari Denny Sumargo. Bahkan, ia pun menuntut agar Densu untuk mengakui anaknya sebagai darah dagingnya.

Denny Sumargo pun akhirnya melakukan tes DNA untuk membuktikan apakah anak Verny itu adalah darah dagingnya atau bukan. Berdasarkan hasil tes DNA menunjukkan bahwa Densu bukanlah ayah biologis dari putri Verny itu.

Kini, Verny kembali menantang agar Densu melakukan tes DNA ulang. Bahkan, ia menyebut jika hasilnya kelak akan membuat publik geger.

Namun, unggahan Verny itu justru menuai hujatan dan cibiran dari warganet. Banyak yang menyebut Verny Hasan tak tenang melihat Denny Sumargo dan Olivia Allan yang hidup bahagia.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar