Skip to main content

10 Potret Geng Cendol Rayakan Ultah Ayu Dewi Pakai Kostum Unik, Nia Ramadhani & Ashanty Jadi Sorotan


Geng Cendol, sirkel pertemanan yang anggotanya merupakan artis papan atas Tanah Air kembali berkumpul. Kali ini, mereka Ashanty dan kawan-kawan merayakan ulang tahun Ayu Dewi yang sebenarnya jatuh pada 7 September lalu. Kerap tampil dengan dresscode atau kostum yang mencuri perhatian, kini Geng Cendol kembali jadi sorotan dengan kostum terbarunya. Seperti apa potretnya?


Inilah potret para artis yang tergabung dalam geng Cendol ketika makan bersama. Terlihat Nagita Slavina beberapa kali tersenyum ramah ke arah kamera.


Nampak pula Titi Kamal yang duduk bersebelahan dengan Aurel Hermansyah. Titi Kamal menggunakan kostum ala Cinderella berwarna biru.


Penampilan Ashanty jadi salah satu yang disorot di momen tersebut. Istri Anang Hermansyah tampil dengan cosplay ala Barbie!


Ririn Ekawati tampil tak kalah memesona. Sama seperti Ashanty, istri Ibnu Jamil ini juga tampil dengan kostum Barbie.


Nia Ramadhani tampil ala superhero Wonder Woman di acara tersebut. Penampilan Nia yang stunning disebut jadi salah satu yang terbaik. Gimana menurutmu? 


Terlihat pula Paula Verhoeven, Zaskia Sungkar, dan Shireen Sungkar yang berfoto bersama. Sementara itu, baby bump Aurel Hermansyah kian terlihat. 


Di tengah acara makan, datanglah Ayu Dewi yang tampil dengan kostum karakter Maleficent. Kedatangan Ayu Dewi langsung disambut meriah para anggota Geng Cendol.


Setelah itu, sesi foto dimulai. Seperti geng ibu-ibu kebanyakan, sesi foto ini berlangsung 'ricuh' dan heboh!


Take foto harus dilakukan beberapa kali lantaran tempat yang tak muat, saling menghalangi, posisi yang kurang pas, hingga sejumlah sebab lainnya.


Usai drama atur posisi tersebut rampung, mereka akhirnya dapat sebuah foto yang proper! Kalau kamu gimana. Rempong juga nggak nih kalau mau foto sama bestie mu? 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar