Skip to main content

Nikita Mirzani Bongkar Aib Lolly Lagi: Celana Dalam Kotor Ditaruh Lemari karena Nggak Pernah Nyuci


Nikita Mirzani belum lama ini kembali membahas perasaannya terhadap anaknya, Laura Meizani alias Lolly yang kini tengah berseteru dengan dirinya.

Dalam pernyataannya itu, Nikita Mirzani mengaku sudah mengikhlaskan Lolly apabila anaknya sampai meninggal dunia. Ia secara blak-blakan juga mengatakan siap menjemput jasad sang anak di London, Inggris.

"Doaku begitu. Aku ngomong sama ustaz kok, 'Saya ikhlaskan'. Ya terserah aja mau ngapain. Kalau misalkan nauzubillahmindzalik dia terjadi apa-apa di sana, ya aku tinggal ambil aja mayatnya, aku kuburin di Jakarta," ungkap Nikita Mirzani di kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip pada Kamis (14/9/2023).

Kendati demikian, wanita yang kerap dipanggil Nyai itu meyakini Lolly sesungguhnya ingin pulang. Akan teapi menurutnya, Lolly sudah kepalang gengsi dengan ucapannya selama ini.

Nikita Mirzani pribadi menilai banyak pernyataan Lolly yang tidak benar, terlebih anaknya dianggap tak pernah hidup susah.

Karena itulah pengakuan Lolly ingin hidup sederhana sangat disangsikan oleh Nikita Mirzani.

"Semua yang dikeluarkan dari omongannya Lolly itu semuanya nggak ada yang bener," ucap Nikita Mirzani.

"Makanya sebenernya itu anak, dalam hati kecilnya, dia kan tidak pernah hidup susah ya, celana dalam bekas yang kotornya aja ditaruh di lemari karena dia tidak pernah nyuci," sambungnya.

Akan tetapi, Nikita Mirzani tak membantah jika ucapan Lolly di media sosial menyakiti hatinya.

Oleh sebab itu, keluarga Nikita Mirzani sempat rapat untuk menentukan sikap mereka terhadap Lolly.

"Pas heboh-hebohnya, akhirnya kita rapat keluarga. Bener-bener dateng. Ya aku nangis-nangis, aku bilang, 'Aku salah apa?' Karena keluargaku tahu aku bagaimana, aku membesarkan anak-anakku sendiri tanpa bantuan mereka, tanpa bantuan duit dari siapapun, ya mereka menyabarkan aku," jelas Nikita Mirzani.

"Ya akhirnya sampai keluar pernyataan, 'Ya sudah kita ikhlaskan'," pungkasnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar