Skip to main content

7 Potret Lucu Febby Rastanty Saat Rambutnya Dipotong Pendek, Sampai Teriak


Penampilan selebriti cantik, Febby Rastanty selama ini identik dengan rambut hitam berkilau dan panjang. Namun belakangan, Febby Rastanty memutuskan untuk tampil beda dari sebelum-sebelumnya dengan memotong pendek rambutnya.

Lewat postingan di instagramnya, Febby Rastanty pun membagikan momen saat dia memangkas pendek rambutnya di salon. Di momen itu, beberapa kali Febby memasang ekspresi lucu hingga berteriak lantaran grogi.

Penasaran, seperti apa potret Febby Rastanty saat potong rambut pendek? Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Terlihat Grogi


Inilah potret Febby Rastanty saat potong rambut di sebuah salon. Tampak, wajah Febby yang sedikit pucat tanda grogi. Maklum saja, Febby yang selama ini berambut panjang jadi agak khawatir jika rambut pendeknya nanti ternyata kurang cocok dengannya.

2. Sempat Tutup Mata


Saking groginya, Febby Rastanty terlihat beberapa kali menutup mata lantaran ogah melihat ke arah cermin. Menariknya meski sudah menutup bagian matanya, Febby tetap berusaha mengintip dari celah-celah jari.

3. Sampai Teriak


Tak hanya menutup mata, Febby Rastanty juga sempat berteriak saat rambut panjangnya akhirnya dipotong. Teriakan Febby yang cukup keras pun menarik perhatian orang sekitar. Karena malu, Febby langsung menutup mulut dengan kedua tangannya.

4. Mulai Pasrah


Lambat laun, Febby Rastanty mulai pasrah. Febby tampak tenang, tidak lagi terlihat raut wajah grogi dan cemas. Malahan, dengan sangat santainya, Febby memperlihatkan bagian rambutnya yang sudah dipotong ke arah kamera.

5. Sebut Ingin Ganti Vibes


Dalam videonya itu, Febby Rastanty mengungkapkan alasannya memotong rambut pendek. Febby menyebut dirinya ingin mendapatkan vibes baru yang beda dari sebelum-sebelumnya.

6. Puas dengan Hasilnya


Keinginan Febby Rastanty itupun agaknya terpenuhi. Febby tampak puas dengan hasil potongan rambut pendeknya. Febby tak henti-hentinya mengumbar senyum saat menunjukkan rambut barunya ke arah kamera.

7. Unggah Foto Selfie


Tak berhenti di situ, Febby Rastanty kemudian juga mengunggah beberapa potret selfie dirinya dengan rambut baru. Dalam sekejap, postingan itu langsung dibanjiri komentar positif. Banyak yang memuji, Febby terlihat makin cantik dan segar dengan potongan rambut barunya yang pendek.

Itulah di antaranya beberapa potret momen saat Febby Rastanty potong rambut pendek. Gimana, Febby Rastanty, benar-benar jadi makin segar kan?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar