Skip to main content

Kalahkan Rayyanza, Baby L Anak Lesti & Rizky Billar Dinobatkan Jadi Gorgeous Baby Infotainment Awards 2023


Infotainment Awards 2023 menganugerahi anak dari Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al Fatih Billar, atau baby L sebagai pemenang dalam kategori Gorgeous Baby. Baby L sukses mengalahkan putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

Rizky Billar, ayah dari Baby L tak henti mengucap rasa syukur atas penghargaan yang diraih oleh putra sematawayangnya itu. Terlebih, penentuan pemenangnya sendiri berdasarkan voting dari pemirsa di rumah.

"Alhamdulillah bersyukur banget kita masih diberi kesempatan. Terima kasih untuk SCTV dan Infotainment Awards untuk kesempatan anak kami memenangkan Gorgeous Baby," ungkap Rizky Billar saat mendampingi sang putra menerima penghargaan dari Infotainment Awards 2023, (26/9) Selasa malam.

1. Baby L Ucapkan Terima Kasih


Tak hanya Rizky Billar, Baby L pun membuat seisi studio histeris melihat bagaimana lucunya ia ketika ikut berkomentar atas apresiasi masyarakat. Meski masih terbata-bata dan harus dibimbing orangtuanya, suara baby L terdengar jelas saat mengucapkan terima kasih di atas panggung.

"Maacih," ucap Baby L.

Selain Rayyanza Malik Ahmad, kategori Gorgeous Baby juga dihuni sejumlah anak selebritas yang punya popularitas di masyarakat. Namun Baby L sukses menyisihkan nama-nama seperti Ameena Hanna Nur Atta anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, serta Cut Raifa Aramoana, putri dari Ria Ricis. Selain itu, ada pula Issa Xander Djokosoetono yang merupakan anak dari Nikita Willy dan Indra Priawan.

2. Tumbuh Sehat dan Makin Menggemaskan


Baby L dulu kerap dapat hujatan dari netizen dan haters karena dianggap nggak good-looking. Seiring berjalannya waktu, Baby L terlihat makin gemas dan tak ada yang meragukan ketampanannya!

3. Kerap Diajak Photoshoot


Baby L juga beberapa kali diajak foto bersama ayah dan ibunya. Bayi yang belum genap berusia 2 tahun itu ramai disebut pintar bergaya di depan kamera dan kini jadi idola banyak orang. 

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar