Skip to main content

7 Potret Terkini Azizah Salsha Usai DInikahi Pratama Arhan, Makin Kurus Susut 10 Kg


Setelah menikah, Azizah Salsha yang akrab disapa Zize diketahui tinggal di Jepang. Belum lama ini, Zize mengungkap bahwa berat badannya turun hingga 10 kilogram.

Azizah Salsha sendiri resmi menikah dengan pesepakbola Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023. Lantas benarkah penurunan berat badan Zize gara-gara menikah? Yuk ketahui faktanya melalui potret terbaru Azizah Salsha berikut ini.

1. Azizah Salsha tetap rutin mengunggah foto diri selama tinggal di Jepang melalui media sosialnya. Penampilan Zize terbilang cukup terbuka, seperti saat tampil dengan crop top dari brand Celine yang membuat perutnya terekspos.


2. Azizah Salsha awalnya diketahui memiliki tinggi badan sekitar 160 sentimeter dengan berat badan 54 kilogram. Apabila dihitung dengan kalkulator BMI, Zize memiliki berat badan yang ideal dari data tersebut.


3. Oleh sebab itu, salah satu alasan Azizah Salsha ramai dikagumi karena body goals yang ditunjang dengan paras cantiknya. Putri anggota DPR RI Andre Rosiade ini mendapat label sebagai selebgram dengan total 2,8 juta followers pada September 2023.


4. Di Jepang, Azizah Salsha sebagai istri Pratama Arhan yang membela klub bola Tokyo Verdy rupanya tak tinggal hanya berdua. Dalam potret-potret yang dibagikan melalui media sosial selama di Jepang, Zize kerap berbagi kebersamaannya dengan teman-temannya.


5. Belum diketahui pasti alasan Azizah Salsha bisa turun berat badan hingga 10 kilogram dalam waktu singkat. Namun dengan penampilannya sekarang, Zize merasa seperti lidi hingga bisa menerima endorse obat penurun berat badan.


6. Dengan tinggi badan 160 sentimeter dan berat bada 44 kilogram, Azizah Salsha dikategorikan kekurangan berat badan berdasarkan kalkulator BMI. Potret terbaru Zize pun memperlihatkan tangan dan kaki yang semakin kurus seperti lidi serta pipinya yang tirus.


7. Berbagai spekulasi menyertai kabar berat badan Azizah Salsha yang turun drastis setelah menikah. Salah satunya hujatan netizen yang mengatur hidup Zize terkait tudingan masih belum move on dari sang mantan, Philo Paz Armand putra Jennifer Jill.


Itu dia sederet potret terbaru Azizah Salsha yang semakin kurus setelah menikah dengan Pratama Arhan. Bagaimana pendapatmu?

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar