Skip to main content

Dari Alyssa Daguise Sampai Raline Shah, Ini 9 Potret Ayah Selebritis Tanah Air yang Punya Pekerjaan Mentereng


Nama Alyssa Daguises, Raline Shah, sampai Sherina Munaf tentu saja sudah cukup dikenal publik. Para seleb ini dikenal sebagai salah satu public figur yang terlahir kaya. Keluarga mereka, terutama sang ayah, ternyata punya pekerjaan yang gak main-main dan tak banyak diketahui orang. 

Inilah deretan potret ayah selebritis Indonesia yang punya pekerjaan mentereng. Siapa saja mereka? 


Bisa plesiran ke luar negeri sampai mejeng di Festival Cannes, Raline Shah ternyata lahir dari seorang ayah dengan pekerjaan dan koneksi yang tak main-main. Rahmat Shah adalah seorang politikus, diplomat, dan juga pebisnis. Ia juga punya museum satwa dengan 500 satwa di Medan. 


Ayah Sherina Munaf, Triawan Munaf adalah orang pernah menjabat di pemerintahan. Ia pernah menjabat sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif. Saat ini, Triawan Munaf menjabat sebagai Kepala PT Aviasi Pariwisata Indonesia. 


Sosok ayah Velove Vexia mungkin sudah cukup banyak dikenal publik. Ya, ia adalah O.C. Kaligis. O.C. Kaligis adalah seorang pengacara yang terkenal di Indonesia. Sebagai pengacara, tentu saja penghasilannya sangat tinggi.  


Kebanyakan orang hanya tahu kalau orang tua Afgansyah Reza adalah seorang dokter. Usut punya usut, ayah pelantun tembang Terima Kasih Cinta itu adalah seorang dokter spesialis anestesi bernama Loyd Yahya. 


Iqbaal Ramadhan memang cukup tertutup tentang kehdiuap pribadinya. Diketahui, ayah pemeran Dilan ini adalah seorang Vice President Treasury PT Pertamina yang bernama Henry Hermawan. 


Ayah Alyssa Daguise yang bernama Richard Daguise adalah seorang pria asal Prancis. Ia sudah sejak lama tinggal di Indonesia. Tak main-main, Ayah tiga anak ini merupakan CEO dari Mesa Hotels & Resorts sejak 2006 silam.


Sejak kecil, Cinta Laura sering berpindah-pindah tempat di tinggal di berabgai negara. Hal ini karena ia ikut pekerjaan sang ayah, Michael Kiehl yang merupakan seorang General Manager Hotel Grand Hyatt. 


Dari Alyssa Daguise Sampai Raline Shah, Ini 9 Potret Ayah Selebritis Tanah Air yang Punya Pekerjaan Mentereng


Nama ayah Vidi Aldiano bernama Harry Kriss. Harry Kriss adalah pengusaha di bidang sound system. Ia adalah pemilik merek speaker V8sound.com yang nilai transaksinya mencapai 3,8 juta dollar AS di tahun 2022. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar