Skip to main content

8 Potret Ibrahim Anak Putri Anne yang Baru Berulang Tahun yang Ke-4, Arya Saloka Diduga Temui Anaknya Langsung


Ibrahim putra semata wayang Arya Saloka dan Putri Anne baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Si kecil kini tumbuh jadi anak laki-laki yang ganteng dan menggemaskan.

Menariknya, ucapan ulang tahun sang ibu banyak mendapat sorotan. Kira-kira kenapa ya?


Berikut adalah salah satu unggahan Putri Anne. dirinya tampak memberikan harapan terbaik untuk putra semata wayangnya.


“Happy birthday, Rumi. I wish to give you more of me, but this is all I have and I hope that’s enough for you. I love you,” tutur sang ibu.


Menariknya, meski ucapan selamat pada putranya sedikit memiliki makna sedih. Faktanya, netizen beserta rekan artis lainnya turut memberikan doa terbaik.


Diketahui, putranya baru saja merayakan ulang tahun yang ke-4. Tentu saja kini Ibrahim tumbuh jadi anak laki-laki yang pintar dan ganteng.


Di saat Ibrahim ulang tahun, Putri banyak merepost ucapan ulang tahun dari rekan-rekannya. Namun, sama sekali tidak ada ucapan dari sang ayah.


Pada akhirnya rasa penasaran netizen terjawab, karena pada Selasa (13/9), Arya Saloka diduga temui putranya dan berikan ucapan secara langsung.


Pada akhirnya rasa penasaran netizen terjawab, karena pada Selasa (13/9), Arya Saloka akhirnya bagikan momen hangatnya dengan sang putri.


Di luar dari momen bahagia sang putra, kedua orangtuanya sama-sama jarang bagikan potret si kecil di IG. salah satu alasannya mungkin saja demi privacy putranya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar