Skip to main content

Kartika Putri Dandan Cetar untuk Suami Kena Kritik: Niatnya Bagus kalau Bisa Jangan Diposting di Sosmed


Kartika Putri mengunggah video dirinya tampil cetar dengan full makeup dan mengenakan baju dengan style berbeda. Dia bahkan mengenakan kalung warna emas yang besar.

Dia juga mengenakan aksesoris untuk hijabnya sehingga style-nya mirip dengan gaya orang-orang India. Hal ini karena memang dia akan menghadiri acara ulang tahun Sonny Septian suami Fairuz A Rafiq yang temanya Bollywood,

Di captionnya, dia mengaku berdandan atau mempercantik diri untuk suaminya, Habib Usman Bin Yahya.

Artis 32 tahun ini sampai mengemis pujian dari suaminya karena mengaku tak pernah disanjung Habib Usman.


"MasyaALLAH tabarakALLAH..
dandan = tabarruj
doain ya semua aku bisa istiqomah buat lebih baik lagi..
jadi skrg dandan sebenernya buat @habibusmanbinyahya biar ga malu jalan sama aku hahaha gak ding,, biar muji aja tp sejauh ini belum nih.. kawal yuk biar habib muji aku hahahaha..
yuukk bib puji bisa kaliiii..
udah poll banget ini dandannya..
sampe digigi udah glowing," tulisnya sebagai caption postingannya, Selasa (12/9/2023).

Sayangnya, Kartika Putri mendapat kritikan netizen. Apalagi dia dikenal sebagai istri seorang pemuka agama.

"Iya di doain yaa semoga kartika putri bisa gak dandan-dandan menor-menor lagi, dandan nya di rumah aja buat habib gak usah di posting-posting yaa... Bisa yuk bisa," komentar netizen.

"Ya dandan nya di rumah aja buat suami kalo keluar gak perlu apalagi di sosmed dilihat banyak orang atau laki-laki lain," komentar netizen.

"MasyaAllah niat yang bagus, kk Kartika dandan untuk suami, dan jangan sampai salah niat kak, kalau bisa jangan sering-sering diposting di sosmed, karena khawatir niat yang baik, bisa berubah jadi dosa, karena dilihat oleh bukan mahromnya," netizen mengingatkan.

Sekilas tentang profil Kartika Putri. Dia adalah artis kelahiran 20 Januari 1991.


Dia dikenal sebagai artis yang memiliki imej seksi. Namun setelah berhijrah dengan memakai hijab, dirinya semakin Islami.

Apalagi dia kemudian menikah dengan Habib Usman Bin Yahya pada 26 Agustus 2018. Keduanya sudah dikaruniai dua orang putri cantik.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar