Skip to main content

Akui Saling Support, Mayang Kaget Fuji Berikan Banyak Gift saat Live TikTok


Baru-baru ini adik mendiang Vanessa Angel, Mayang disawer gift oleh Fuji ketika tengah live TikTok. Mayang mengaku kaget tiba-tiba Fuji ikut bergabung dan langsung memberikan gift. Selama ini hubungan Mayang dan Fuji dikabarkan tidak baik-baik saja.


"Mungkin live aku lewat di berandanya kak fuji, terus dia join, akhirnya dia nge-gift. Ya kaget juga sih tiba-tiba ngasih gift," ujar Mayang saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023).


Yang bikin Mayang kaget lagi, adik Fadly Faisal itu memberikan gift begitu banyak. Tapi, Mayang mengaku dirinya juga memberikan gift kepada Fuji disaat live TikTok.


"Dan gift-nya lumayan banyak terus aku selesai live juga aku gift balik lagi karena dia live juga kan. Ya akhirnya aku gift lagi. Makasih juga buat Kak Fuji udah ngasih aku gift. Jadi ya saling support aja," katanya.


Selama ini hubungan Mayang dan Fuji dikabarkan tidak baik-baik saja. Padahal, Mayang mengaku dirinya dan Fuji tidak ada  masalah sama sekali. 


"Sebenernya kita santai aja sih. Nah emang netizen sama media yang suka ngegoreng goreng berita, mereka beranggapan kalau kita berantem," katanya.


Hanya saja, setelah sama-sama sibuk di bidang masing-masing, Mayang sudah tidak pernah bertemu lagi dengan putri haji Faisal tersebut. 


"Udah enggak pernah ketemu sih, kita kan sibuk dengan dunia kita masing-masing kan," kata Mayang.


Hubungan Fuji dengan Mayang kembali ramai disorot. Apalagi Mayang baru-baru ini diduga menyindir Fuji.


Yang menarik, alih-alih menanggapi sindiran itu, Fuji malah beri saweran saat Mayang sedang live TikTok. Ia mengirimkan sejumlah gift pada Mayang.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar