Skip to main content

Jadi janda karena Mayangsari, begini kabar terbaru Halimah Agustina Kamil mantan istri Bambang Trihatmodjo


Masih ingat dengan sosok Halimah Agustina Kamil? Halimah Agustina Kamil adalah mantan istri pertama putra ketiga Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo.

Namun, status sebagai menantu presiden saat itu hanya sementara disandang Halimah Agustina Kamil, lantaran diceraikan oleh Bambang Trihatmodjo.

Dan perceraian keduanya yang menikah pada tahun 1981 tersebut, lantaran ditenggarai oleh orang ketiga yaitu penyanyi Mayangsari. Mayangsari saat itu dianggap sebagai wanita perebut Bambang Trihatmodjo dari Halimah.

Bahkan, publik pernah digemparkan pada tahun 2006 lalu, ketika Halimah bersama dua anaknya Panji Trihatmodjo dan Gendis, pernah melabrak kediaman Mayangsari. Bahkan, terjadi pertengkaran hebat antara Halimah dengan Mayangsar dan Bambang Trihatmodjo yang saat itu berada di kediaman Mayangsari.

Dan tersiar kabar jika Bambang mendapat bogem mentah dari sang anak Panji Trihatmodjo. Sedangkan, Halimah dikabarkan saling jambak dengan Mayangsari. Kasus tersebut pun sampai ke pihak kepolisian.

Dan setelah berbagai konflik yang terjadi, Halimah Agustina Kamil dan Bambang Trihatmodjo pun akhirnya resmi bercerai pada tahun 2011 lalu. Dan seusai bercerai, sosok Halimah disebut menghilang tak ada kabar setelah tak lagi jadi menantu di Keluarga Cendana.

Namun, sempat beredar potret terbaru Halimah. Potret cantik Halimah tersebut terlihat dalam unggahan sang mantu, Varsha Strauss, istri dari Panji Trihatmodjo, di Instagram @varshaadhikumoro.


Dalam potretnya, Halimah Agustina Kamil tampak can nan anggun berbalut kebaya warna biru meskipun usianya sudah tidak lagi muda. Rambutnya pun disanggul rapi ditambah hiasan melati yang mempermanis penampilannya. Berdiri di sebelah sang putra, Halimah tampak tersenyum manis menghadap kamera.

Selain muncul di acara pernikahan putranya, pada tahun 2021 silam potret Halimah Agustina Kamil kembali banjir pujian. Pasalnta Halimah masih terlihat cantik saat bareng cucunya. Potret tersebut viral setelah diunggah akun Instagram @jeng_kelinn, dikutip Hops.ID pada Kamis 14 September 2023.

Kemungkinan foto diperoleh daru akun Instagram putri sulungnya, Gendis Siti Hatmanti. Kendati rambut memutih, aura kecantikan masih terpencar cerah dari sorot mata perempuan berdarah Minangkabau-Deli-Thailand ini. Tak pelak, warganet mengagumi wajah Halimah yang tak luntur oleh usia.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar