Skip to main content

Azizah Salsha Sempat Ungkap Kriteria Suami Idaman, Fix Diborong Pratama Arhan Semua!


Definisi ucapan jadi kenyataan nih!

Pasangan suami istri Pratama Arhan dan Azizah Salsha kini terus menuai atensi dari banyak pihak. Keduanya diketahui menikah secara mendadak pada 20 Agustus 2023 lalu. 

Karena hal itu, banyak yang menduga bahwa keduanya dijodohkan. Meski asumsi publik bertebaran, kerabat Azizah Salsha sempat membantah bahwa pernikahan kedua selebriti ini karena dijodohkan. Faktanya, Zize sudah mengenal Pratama Arhan saat sang suami membela timnas Indonesia di SEA Games pada Mei 2023 lalu.

Bahkan usut punya usut nih, Pratama Arhan adalah pria yang memenuhi kriteria Zize. Hal itu terungkap saat Zize mengungkapkan kriteria pria yang ingin jadi pasangannya di sebuah podcast.


Sebelum jadi istri Arhan, Azizah Salsha sempat menjalin hubungan beda agama dengan Philo Paz Armand anak Jennifer Jill. Tapi, Azizah memang tak berencana untuk menikah, karena suaminya harus seiman.

Selain seiman, putri anggota DPR Andre Rosiade itu ingin suami yang pekerja keras dan memiliki kemauan untuk berusaha dari nol.

" Gue nggak perlu dia kaya banget, tapi gue mau dia punya kemauan untuk usaha dari nol bareng-bareng, bukan orang yang malas-malasan. Maunya yang pekerja keras, ganteng, seiman, terus setia," kata Azizah Salsha.

Fisik juga penting bagi Azizah Salsha. Perempuan berusia 19 tahun itu mengaku suka pria manis, lebih tinggi darinya dan hobi main sepak bola.

" Gue sukanya sih, cowok yang lebih tinggi dari gue, manis. Udah fisiknya itu aja sih," ungkap Zize.

Lagu Aldi Taher untuk Pratama Arhan dan Azizah Salsha Tembus 2 Juta Penonton
" Rata-rata gue itu kalau lihat cowok, kalau bisa main bola atau suka bola, gue suka," imbuhnya.


Nah, menurut para netizen semua kriteria yang disebutkan Azizah Salsha ada pada Pratama Arhan, suaminya sekarang.

" Semua ada di Arhan. Ya nggak heran waktu diajak nikah langsung mau," komentar netizen.

" Bukan lagi bisa main bola atau suka bola, langsung dapatnya pemain bola timnas, aset negara lagi," sahut yang lain.

" Arhan manis seumur hidup lihat yg manis ampun deh haha. Arhan humoris, dia tipe pekerja keras, saking kerasnya sampai harus buktikan dia bisa cetak gol," tulis seorang netizen.

Bak ucapan jadi kenyataan, kini Azizah Salsha dan Pratama Arhan sudah jadi sepasang suami istri dan kerap pamer kemesraan. Semoga langgeng terus ya!


Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar