Skip to main content

Eva Manurung Sebut Banyak Gadis hingga Janda Antre Ingin Jadi Istri Virgoun


Virgoun yang masih berstatus suami Inara Rusli kabarnya sudah banyak wanita yang mengantre ingin menjadi istrinya.

Kabar tersebut terungkap berdasarkan keterangan ibunda Virgoun, Eva Manurung belum lama ini. 

Eva Manurung mengaku sang anak sudah banyak dikerumuni para gadis dan janda. Ia juga menegaskan bahwa sang anak hingga kini belum memiliki pacar padahal sudah banyak sekali yang ingin bersamanya.

"Belum (punya pacar) di Instagram saya ada banyak perempuan menyodorkan diri untuk jadi istrinya Virgoun," kata Eva, dikutip pada Selasa (19/9/2023).

Menurutnya, dia tahu latar belakang wanita-wanita yang mengincar putranya tersebut. Diakuinya, ada janda hingga gadis yang antri untuk jadi calon istri Virgoun.

"Ada yang punya anak dua, ada yang masih gadis," sebut Eva Manurung.

Lebih lanjut, ia juga mengaku sangat terbuka apabila putranya ingin didekati oleh wanita lain. Ia tak melarang putranya itu untuk kembali menjalin hubungan, mengingat rumah tangganya dengan Inara kini telah usai.

"Ya udah kalau kamu punya hati, kalau bisa deketin anak saya ya deketin, siapa saja yang mau jadi suatu saat nggak masalah," tegas Eva.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar